Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Buku Cerita Asal Usul Kerajaan Banjar

Judul Buku : Asal Usul Kerajaan Banjar
Penulis :
Halaman : 79 Halaman
Penerbit : Hafamira
Download (Click Here To Download)

Selamat malam pengunjung blog ini yang suka membaca buku cerita, terutama adek adek usia Sekolah Dasar, SMP, atau mungkin SMA, nah kali ini akan kakak bagi satu lagi buku cerita untuk menambahi koleksi buku cerita yang sudah ada di label buku yang terdapat di blog ini.

Nhaaah ada buku cerita apakah sekarang? hemm kali ini kak abdul punya satu buku cerita yang menarik tentang asal usul berdirinya kerajaan banjar, ada lima orang sahabat yang memiliki berbagai kesaktian yang berbeda beda mereka adalah Panimba Sagara, Garuntung Manau, Pambalah Batung, Garuntung Waluh dan yang kelima adalah Datu Ulin, masing masing memiliki kelebihan dan kesaktian yang berbeda beda.

Pada suatu hari mereka berlima berkumpul dan berembug karena melihat kondisi masyarakat banjar yang tidak memiliki raja, mereka berpikir untuk mencari raja. pada mulanya mereka membuat mahkota dan melakukan sayembara barang siapa yang mampu mengenakan mahkota tersebut dikepalanya maka mereka bersepakat untuk mengangkatnya menjadi raja banjar.

Lalu mengembaralah mereka hingga akhirnya sampai ke tanah jawa di kerajaan majapahit, seorang pangeran buntung yang terkena hukuman dari ayahandanya, sangat menarik lho adek adek kelanjutan cerita lengkapnya adek adek baca sendiri deh, caranya dengan mendownload pada menu download diatas, adek adek yang punya gadget ipad, iphone, laptop, atau pc desktop dapat dengan mudah membacanya karena buku yang kak abdul scan ini, diformat dalam format .pdf.

baiklah adek adek yang gemar membaca sekalian, selamat membaca, semoga semakin menambah wawasan nusantara dan khazanah kesustraan negeri kita tercinta
Buku Cerita Asal Usul Kerajaan Banjar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali