Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Buku Cerita Hang Tuah

Judul Buku : Hang Tuah
Ditulis Kembali Oleh : Abdullah Mustappa
Penerbit : Pustaka Jaya
Halaman : 60 Halaman
Download (Click Here To Download)

Dear adek adek yang gemar membaca buku cerita, jumpa lagi dengan kak abdul yang susah payah nyecan buku cerita yang berjudul "Hang Tuah" ini agar dapat dibaca oleh adek adek sekalian.

Ohh ya adek adek, kalian sudah tahu belum tokoh Hang Tuah? itu lho, tokoh yang terkenal asal ranah melayu pada masa kesultanan malaka, ia bersama empat orang sahabatnya melakukan petualangan seru pada masa mudanya dengan menumpas kejahatan yang dilakukan oleh perompak perompak disekitar laut malaka, adapun ke empat orang sahabatnya itu bernama Hang Jebat, Hang Kesturi, Hang Lekir dan Hang Lekiu, lanjut, kehebatannya ini di dengar oleh Bendahara Kesultanan malaka, maka diangkatlah ke lima orang hebat ini untuk menjadi prajurit istana.

Adek adek dapat membaca buku cerita ini lewat perangkat tablet android, ipad, iphone, atau blackbery, atau laptop dan pc desktop karena sudah berbentuk pdf yang sangat familiar untuk dibuka. nah bagaimana serunya petualangan hang tuah ini, selamat membaca buku cerita ya adek adek.

sebelum kak abdul tutup, ada satu sumpah dari hang tuah yang kakak kutip dari wikipedia begini bunyinya " Tak Akan Melayu Hilang Di Dunia" artinya kita janganlah melupakan dan meninggalkan adat adat budaya kelahiran kita, kalau kita ingin menjadi bangsa yang besar jaga budaya kearifan setempat karena itu adalah harta tak ternilai yang kita miliki dan selalu rajin belajar dan membantu orang tua.
Buku Cerita Hang Tuah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali