Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Download Buku Cerita : Anak Anak Dari Kampung Kami

Judul Buku : Anak Anak Dari Kampung Kami
Penulis : Mansur Samin
Penerbit : Satria Sakti (Jakarta)
Halaman : 59 Halaman
Download Ebook (Click Here To Download)

Hai, adek adek yang senang membaca buku cerita, gimana kabar sore hari kalian? apakah masih di tempat les, ataukah bermain main di kebun atau ladang? bagi adek adek yang sedang mengembalakan karbau di gunung atau padang rumput, lebih asyik kalo sambil membaca buku cerita. meniup suling bambu ditepi kali, hemmm bisa dibayangkan suasananya yang sejuk sangat menyenangkan bukan?

Nah buat adek adek yang punya ipad atau iphone, bisa juga mengunduh buku cerita yang baru saja kakak upload di blog ini. lalu buku cerita apa yang kakak tambahkan di koleksi ebook gratis di dalam blog kakak ini? satu ini adalah cerita tentang si thohir dan kawan kawannya, si thohir ini berkisah tentang kenakalan wajar anak anak disebuah kampung yang sunyi, kenakalan mereka justru menjadi sebuah cerita yang seru, misalnya ketika mereka membuat pak maksum seorang perbot masjid menjadi sangat geram dan marah, lantaran air kolam untuk wudhu jamaah masjid dipakai mandi oleh thohir dan teman temannya, karuan saja air kolam yang sedianya untuk wudhu berubah menjadi keruh kecoklatan.

Sama halnya dengan kebun kakek pohan yang ditumbuhi pohon rambutan, jambu mawar dan aneka buah buahan yang sedang ranum, senantiasa memanggil anak anak untuk memetiknya. suatu hari thohir yang sedang melewati kebun kakek pohan dengan tak canggung canggung terus menguras habis buah rambutan yang sedang berbuah lebat sekali, kakek pohan yang baru mengetahui aksi thohir dan kawan kawan ini sontak marah dan menyerondol pantat anak anak yang sedang asyik makan di atas pohon rambutan, karuan saja anak anak itu kaget jatuh kemudian lari terbirit birit entah kemana.

Nah adek adek yang berhati budiman, langsung saja simak kisah si thohir di blog kakak ya... selamat membaca.
Download Buku Cerita : Anak Anak Dari Kampung Kami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening