Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Sajak Putih Untuk Kekasih

Ini beberapa kumpulan sajak yang gue tulis di Time Line Facebook dan Twitter beberapa waktu lalu, biar mudah saya akses jadi ya saya posting di blog ini kalau lagi suntuk saya baca baca lagi,..

".. kenangan kenangan itu seperti peluru peluru tajam yang keluar dari laras senapan panjang pemburu,
dan aku adalah buruan yang pincang karena ketidak adilan, melukai kaki kananku,..
aku terseok dan berjalan dengan kaki kiri..."
(Twitter-@pepesiwak /Sabtu, 23 Juni 2012)

"..bulan sabit merah,.. tepat dibawahnya burung balam muda,..
..sedang satu sayapnya patah,.. senja telah beranjak pergi,..
..ladang ladang..menjadi suram.."
(Twitter-@pepesiwak Sabtu, 23 Juni 2012)

"..di kota raja raja kini kau tinggal..
..jaraknya ribuan senja dari tempat kuberdiam kini.."
(Facebook - /pepesiwak /Minggu, 3 Juni 2012)


"..sekiranya aku hidup 7 abad yang lalu,.. dan seandainya aku seperti Kertanegara..
...pasti ia kubuatkan candi,.... kujelmakan ia seperti pradnya paramitha.. Dewi Kebijaksanaan.."
(Facebook - /pepesiwakJum'at, 1 Juni 2012)


"..tak perlu kembali ke masa achilles atau hector sang penakluk kuda....
jika hanya untuk menyaksikan kuda kuda raksasa, puing puing kota troya beserta reruntuhannya...
..karena tepat dihadapanmu kini.. dapat kau saksikan ribuan peristiwa dalam setiap satu tetes butir bening yang mengalir dari sudut mataku.."
(Facebook - /pepesiwakRabo, 30 Mei 2012)


"...aku tak menghiba pada gerumbul gerumbul gelap....meski dalam tangis bisu berdarah darah..
..aku tidak perduli jika iblis berbuat ingkar...kemudian membenamkanku hingga dasar selat zanzibar..
Oh.. tapi aku tidak berhenti mengutuk.. Jika itu anak pianak peradaban, berbalut nurani manusia,.
berwangi aroma iblis.. "
(Facebook - /pepesiwakSelasa, 29 Mei 2012)

masih akan bertambah lagi, ya diseusaikan dengan kondisi perasaan...

Sajak Putih Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar