Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

'Intel Sandy Bridge' menggunakan silikon khusus yang baru

Produsen prosesor terkemuka di dunia INTEL, akan mencakup sirkuit baru untuk menangani tugas-tugas multimedia, untuk produk prosesor terbarunya. 'Intel Sandy Bridge' , seperti yang dikutip dari sumber - sumber, akan lebih banyak bukti perubahan prosesor di toko sebagai raksasa chip, INTEL akan siap untuk beralih ke arsitektur prosesor baru.

Sandy Bridge merupakan mikroarsitektur Intel terbaruSandy Bridge chip dijadwalkan untuk masuk ke produksi komersial pada kuartal keempat, dan PC pertama diharapkan akan tampil sebelum atau selama Januari 2011 di Consumer Electronics Show.

Untuk pertama kalinya pada setiap chip Intel, Sandy Bridge akan memasukkan silikon yang bertujuan untuk menangani transcoding, atau konversi, data dari satu format yang lain. Rangkaian transcoding akan terpisah dari prosesor utama dan fungsi grafis on-chip, (menurut sumber-sumber di pembuat sistem.)

Transcoding, memiliki fungsi misalnya, mengkonversi film pada PC ke format yang membuatnya dapat dilihat pada iPhone atau iPod. Lebih umum, transcoding digunakan setiap kali film atau klip audio dipindahkan dari kamera ke komputer. dan prosesor intel terbaru Sandy Bridge diprediksikan akan unggul dalam tugas ini, dibandingkan dengan arus i chip seri Core.

Chip terbaru intel
 Sandy Bridge juga akan mencakup instruksi-instruksi baru untuk menangani tugas-tugas multimedia. Disebut Advanced Vector Extension (Intel AVX) instruksi, mereka akan membantu dalam mempercepat sejumlah tugas-tugas multimedia, termasuk video dan pengolahan audio.

Dalam konferensi kuartal kedua Intel bulan lalu, CEO Paul Otellini mengatakan, perusahaan bergerak cepat untuk Sandy Bridge. "Karena antusias yang sangat kuat terhadap Sandy Bridge, kami mempercepat 32-nanometer pabrik kami ... untuk memungkinkan kami dalam memenuhi permintaan" katanya saat itu.
'Intel Sandy Bridge' menggunakan silikon khusus yang baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar