Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Skype Gratis Panggilan selama Satu Bulan

Akun skype pepesiwak
Skype adalah sebuah aplikasi (gadget program) yang dapat melakukan panggilan video (video call), telpon, dan chating, antar sesama pengguna skype secara cuma-cuma alias gratis, dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia . untuk dapat memiliki acount skype diharuskan untuk menginstall software skype terlebih dahulu yang dapat diperoleh secara gratis di website resmi Skype, setelah terinstal tentunya harus membuat akun baru untuk login, dan mulai menggunakan Skype.
Untuk koneksi internet di indonesia yang kurang beruntung dibandingkan dengan negara lain tak usah khawatir dengan kualitas yang dimiliki Skype, memang lebih baik dibandingkan dengan program yang menggunakan protokol VOIP semacamnya.
Bagi yang kesulitan mendapatkan installer skype yang memang harus dilakukan secara online sehingga membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dapat mencicipi aplikasi ini, maka lebih disarankan download full installernya dulu agar lebih cepat proses instalasinya bisa download di link ini Skype setup offline installer setelah selesai proses download dan instalasi serta buat akun yang baru, so get ready to go! dan mulailah ber Skype.

Nah dalam rangka event besar Fifa World Cup 2010 yang diselenggarakan di afrika selatan, Skype memberikan promo bagi penggunanya berupa layanan telepon gratis ke 32 negara peserta Piala Dunia Fifa World Cup 2010 selama satu bulan, bagi yang punya sanak saudara di Afrika  selatan mungkin, bisa segera memanfatkan teknologi murah namun berkualitas seperti Skype ini. Okay!! get ready to call now

screen peta jaringan free call skype

Skype Gratis Panggilan selama Satu Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar