Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Semangat Ala Seedorf


Great spirit ditunjukkan oleh seorang gelandang kawakan berkebangsaan belanda yang bermain untuk klub AC Milan, Nahh dialah  Clarence seedorf, Dalam sebuah pertandingan yang memperebutkan tiket ke 8 besar Liga champion antara AC Milan Vs Manchester United yang berkesudahan dengan hasil 2-3 dimenangkan oleh Manchester United, seorang gelandang tengah atau tepatnya gelandang serang yang sudah berumur, bermain begitu luar biasa mengejar bola seakan skor 3-1 masih bisa disamakan dalam waktu tersisa kurang lebih 10 menit,  ternyata dalam kondisi di bawah tekanan oleh serangan lawan dan waktu permainan yang semakin berkurang gelandang gaek tersebut  berhasil memecah kebuntuan dengan menceploskan gol dengan sangat baik melalui tumit kaki sebelah kiri dan Goll!!  sekaligus mengubah skor menjadi 2-3 sontak saya bersorak sebagai seorang milanisti (sebutan tifosi milan) tak dapat menahan emosi saya yang bergemuruh.
Masuk pada pertengahan babak kedua tidak membuat Seedorf patah semangat untuk membalas ketertinggalan, mungkin itu kali ya.. yang disebut Berjuang sampai detik terakhir, salah satu contoh konkret bahwa mungkin tak sepantasnya untuk mudah menyerah dalam menghadapi tekanan dan permasalahan. 
Ngomongin masalah semangat, Merasa pernah memiliki semangat yang sedemikian rupa dalam permainan serupa juga, kira kira 11 tahun yang lalu ketika masih kecil banget dan masih suka bermain bola di lapangan kecil depan sekolah madrasah di kampung waktu itu, merasa menjadi seorang leader dalam tim sekaligus jendral di barisan depan tentu saja memiliki beban yang lumayan berat untuk membalas ketertinggalan gol, sebuah spirit yang tak pernah kumiliki lagi hingga sekarang adalah semangat untuk menjadi seorang top skorer atau yang terbaik.
Sambil baca berita online, kok isinya sangat memprihatinkan semuanya ya yang diberitakan? sekali kali berita yng bikin hati seneng kek.. ehh enggak.. beritanya isinya kalo nggak kriminal, pro kontra, tentang syahwat, kata kata kotor jorok, konspirasi menjatuhkan,  saling mencaci maki, menjelekkan sana, menjelekkan sini, kalo nggak yang udah tak sebutkan tadi berita nyaitu itu aja..  jadi semakin sedih, kok nggak ada ya? berita yang adem ayem misal di desa merkawang sedang ada kegiatan sedekah bumi masyarakat menyambut gembira. kok yo nggak ada,,,,!
aku cuma berharap semoga negaraku aman tentram dan damai amin....
Semangat Ala Seedorf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar