Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Pepesan kosong

Makanye jadi anak muda kudu kreatif, aktif, gesit dan sedikit jujur, jangan banyak banyak jujurnye... ntar kagak kebagian loe... seperti kata pepatah bilang Tut Wuri Handayani.. kalo ada kenduri jangan bawa kresek sendiri.. hehehe.. ada ada aja pak kasino .alm. sampe ngakak dengerinnye, puter sampai berapa kali pun kok tetep aja ya kagak bosen.. soalnya type humornya itu berbeda sama pelawak pelawak jaman sekarang...

Ngomongin masalah kreatif ni ye.. anak muda jaman sekarang kreatif kreatif,  cerdas dan ulet, lha...gimana enggak, sampah aja ni ye... limbah plastik.. bisa jadi duit bro..  modal busa sama sabun doang bisa ngasilin duit.. kulihat kemaren di jalanan tol di kota surabaya banyak anak-anak usia sekolaan.. modal sabun sama busa  aja dapat duit loh.. kok bisa?? iya... ini kan lagi musim hujan kan.. kaca kendaraan macam truck dan lain lain itu kan banyak yang kotor tuh ya kaca depannya itu kan... nah dia cuma maen nyemprotin doang itu busa sama sabun ehh dapet duit.. hehm.. kreatif kan?? kalo teman - teman blogger nihh malah lebih keatif lagi .. space kosong di Blognya aja bisa jadi duit,, kreatifnya kagak ketulungan tuh.... heheh 

Tadi sebelum posting, postingan nggak jelas ini kan... ruwet banget ceritanya,, mulai dari modem hebat hemat yang saya pake ngambek 'N ngadat terus... nggak tau setiap mau buka firefox pasti keluar sesuato notice dari penyedia layanan internet yang saya pake yang namanya "anu" katanya pulsanya kudu penuh dulu... mau dipenuhin sampe berapa ribu dulu? ahh ada ada aja ni gangguanyya.. beberapa saat kemudian udah frustasi aku... tak matiin aja komputer  terus  aku mandi.. komputer dipake sama sodara siapa tau kalo dia yang make bisa lancar gitu kan.. soalnya  dosa dia lebih sedikit kalee daripada dosaku kayaknya.. (ihh ngawur..) haha tadi dipake sodara  terus dia cabut, aku gantiin posisinya sampe sekarang alhamdulilah lancar terus... Nahh pas udah duduk.... siap siap browsing... Ayam yang udah di iket sama tali mau dijual ke tengkulak lepas ikatannya.... ada ada aja nih,
 Aku dipanggil dah sama mama.. disuruh nyari tuh ayam... lha nyari kemana??? Aku cari aja kebelakang eh... si ayam lagi asyik di belakang.. lagi asyik makan eh bukan makan jagung atau karak tapi kok makan cicak ya? sejak kapan ayam jadi karnivora?? hiiiii.... untungnya Tuh Ayam udah jadi duit sekarang...
tadi sempat masuk di Wordpress.org kok sekarang ada versi jawa sama sundanya juga ya? hehe   aku kan orang jawa kan,, jadi ya..aku buka yang versi jawa aja..  ngakak aku bacanya nih penggalannya kayak gini nih...

Ngunduh

Rilis stabil WordPress sing paling keri (Versi 2.9.1) cumawis neng format zip soko pranala neng sisih tengen Sampeyan. Sampeyan uga iso nggoleki format liyane utawa versi sing luwih lawas. Menawa Sampeyan kepengin nyoba versi sing ora stabil, tiliki kaca Rilis beta lan RC.

Neng ngisor iki Sampeyan iso nemu catetan lan carane masang instalasi.

ada info baru juga nih.. Google Docs Produk bikininan raja Search Engine www.google.com sekarang nyediaain fasilitas tombol save now..mungkin kalo dulu kan save otomatis gitu kan... sekarang udah dilengkapi tombol save now.. inovatif memang si google tuh... patut kita teladani tabiat-tabiat nya...

buat yang suka klik sana klik sini ada baiknya klik aja deh iklan adscamp ku dibawah ini..gratis kok....
  

Pepesan kosong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar