Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Wireless Manager dengan Easy Wi-fi Radar


Easy WiFi Radar adalah software yang bisa anda gunakan utnuk mencari dan menemukan sinyal wifi atau sinyal hotspot layaknya sebuah radar. Tidak seperti windows default connection manager yang mengharuskan anda mencoba satu per satu sinyal wifi yang anda temukan, Easy WiFi Radar akan secara otomatis menghubungkan anda dengan sinyal wifi terbaik yang bisa anda dapatkan. Easy WiFi Radar akan secara otomatis memainkan suara notofikasi dan membuka browser untuk anda saat sudah terkoneksi dengan sinyal wifi tersebut istilahnya biar lebih gampang ini software, adalah software yang bisa nyari sinyal wi-fi otomatis.

Jika dengan default windows connection manager / wireless manager biasa anda bisa menemukan sinyal wifi di sekitar anda, maka Easy WiFi Radar juga bisa menemukan lokasi access point dari sinyal tersebut yang ditanda dengan tanda hijau, merah atau kuning. Jika dengan windows default manager / wireless manager biasa anda harus mencoba satu per satu atau mengkonekkan salah satu sinyal dengan setting otomatis dimana mungkin saja sinyal tersebut bukan sinyal yang terbaik saat itu, maka dengan Easy WiFi Radar anda akan secara otomatis terkoneksi dengan sinyal wifi yang tersedia di area tersebut.
Easy WiFi Radar akan memastikan anda selalu memperoleh koneksi sinyal yang terbaik dan berkualitas. Easy WiFi Radar sangat cocok untuk anda yang bermobilitas tinggi dan suka berinternet secara gratis dari sinyal wifi. Download Easy WiFi Radar sekarang juga secara gratis pusat gratis.com atau bisa juga di tab download atas.
Wireless Manager dengan Easy Wi-fi Radar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar