Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Download Vector Doodle Art Lupus

Doodle, ya pertama kali saya melihat hasil karya gambar yang disebut doodle ini dari seorang pendekar vector terkemuka, mas dzofar, yang mengunggah karyanya di halaman facebook pribadi beliau.

Saya mengira doodle tersebut digambar dengan software gambar seperti Corel atau semacamnya, ternyata tidak beliau menggambar pada sebuah kaos dengan menggunakan spidol secara manual.

Hasil karyanya sangat bagus dan nyentrik, saya tertarik untuk mengikutinya, belajar perlahan, mencoba coba ternyata memang sangat rumit bila digambar secara komputerisasi seperti ini karena idealnya memang doodle digambar secara manual.

Pada suatu kesempatan di group facebook teman-teman lupus reborn, sedang diundang untuk mengikuti kegiatan festival 90an di jakarta, sebagai simpatisan group fans lupus yang digawangi oleh bang gout, saya tidak pernah berkontribusi apapun jadilah saya membuat sedikit gambar yang tidak bagus ini hehe. namun bila anda tertarik anda bisa mengunduh langsung disini.
Download Vector Doodle Art Lupus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar