Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Download Film Terbaru 2016 X-Men : Apocalypse

Bercerita tentang keadaan 10 tahun setelah Days Of Future Past. saat apocalypse terbangun dari pemakamannya di mesir, ia melihat dunia yang penuh dengan kekacauan, konflik, perang, dan kehancuran.

Setelah mengetahui semua itu, lantas apocalypse memutuskan untuk merekrut storm dari jalanan di kairo, angel dari klub tarung di berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama caliban, dan yang terakhir adalah magneto yang mencuba untuk hidup seperti manusia normal di polandia.

Pada bagian lain, raven (jennifer lawrence) tengan membantu penyelamatan mutan yang tertindas untuk di jadikan budak, termasuk teleporter bernama nightcrawler. sementara itu Prof. Charles Xavier (James McAvoy) mendidikan para mutan agar mampu mengendalikan kemampuan mereka sehingga mereka dapat bekerja di berbagai tempat termasuk bank.

Keadaan menjadi tidak terkendali saat apocalypse dan tim barunya ingin menghancurkan peradaban manusia. mampukah xavier dan teman temannya menyelamatkan bumi dari kehancuran?

Film X-Men : Apocalypse (2016) adalah sebuah film aksi petualangan fantasi yang disutradari ileh bryan singer, sementara naskah cerita ditulis oleh simon kinberg.

Adapun para pemain yang membintangi X-Men : Apocalypse diantaranya Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender dan Evan Peters. Film ini tayang serentak diseluruh bioskop pada mei 2016 dan digarap oleh studio marvel yang akan menjadi bab penutup dalam trilogi first of class.

download klik disini
Download Film Terbaru 2016 X-Men : Apocalypse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar