Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara Mencari Berita Termutakhir Di Google

Dear blogger, bagaimanakah cara mencari berita termutakhir di google? pertanyaan ini tidak sering kita jumpai dalam sebuah acara atau pertemuan parta terlarang atau kegiatan masyarakat apapun, kecuali bagi orang yang memerlukan untuk bertanya seperti itu, dan adapun sebelum melakukan pencarian suatu berita di google anda harus mempersiapkan beberapa hal penting terlebih dahulu, apa saja hal terkait tersebut?
  1. Sebuah PC (komputer), Laptop, atau Gadget Mobile berupa handphone atau ponsel yang mendukung jaringan internet, karena bila anda tidak memiliki perangkat ini saya jamin anda tidak akan bisa membuka google, karena media inilah yang dapat melakukan kegiatan pencarian di google.
  2. Jaringan Internet, hal terpenting kedua adalah memiliki sambungan internet agar dapat mengakses suatu sumber berita di google, karena secanggih apapun peripheral yang anda miliki bila tidak terhubung dengan internet itu sama halnya anda ingin menebang pohon jamblang tapi tidak membawa sabit atau gergaji, jadi sebuah kesia sian belaka yang akan anda temui.
  3. Dan yang ketiga yang tak kalah penting adalah NIAT, sebab secanggih apapun gadget laptop/komputer/mobile phone, dan sebagus apapun jaringan internet yang terpasang di gadget anda, tanpa dibarengi niat anda untuk mencari suatu berita sama halnya dengan seperti seseorang yang memiliki uang senilai 5 ribu rupiah di kantong tapi enggan memasukkan di kotak amal masjid sewaktu shalat jumat.
Nah baiklah kalau begitu tidak usah berlama lama, mari kita mulai saja cara mencari berita termutakhir di google dengan tanpa rasa pengecut mari kita lakukan, simaklah baik baik.

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengetahui alamat web yang bernama google, ini anda harus mengetahuinya terlebih dahulu, apabila anda tidak mengetahuinya maka lebih baik tidak usah dilanjutkan saja, dan kalau sampai detik ini anda tidak tahu juga baiklah akan saya beritahu, dan alamat web untuk situs google adala di http://pepesiwak.blogspot.com eh maaf salah, yang benar adalah http://www.google.com, ok bila sudah tahu mari kita lanjutkan langkah selanjutnya.

Kedua, anda harus tahu dimana tempat untuk menuliskan alamat web situs google tersebut, karena bila anda tidak mengetahui dimana anda dapat meletakkan tulisan itu ditempat dimana semestinya berada maka sebaiknya anda kubur saja mimpi untuk dapat mencari berita termutakhir di google. lalu apakah anda kira tempat untuk menempelkan alamat situs web google ada di tembok WC rumah anda? sungguh keliru! karena sesungguhnya tempat untuk meletakkan alamat situs web google ada di kolong kolong jembatan atau di kolong langit! hahahaha

Salah salah seharusnya anda meletakanya di sebuah aplikasi yang terdapat pada gadget anda, anda tahu apa itu aplikasi? ya "aplikasi adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Biasanya dibandingkan dengan perangkat lunak sistem yang mengintegrasikan berbagai kemampuan komputer, tapi tidak secara langsung menerapkan kemampuan tersebut untuk mengerjakan suatu tugas yang menguntungkan pengguna" (sumber:wikipedia) seperti itulah gambaran mengenai aplikasi, apakah anda sudah memahaminya? bagus kalau begitu bisa kita lanjutkan tutorialnya, langkah kedua ini kita harus membuka sebuah aplikasi bernama mozilla firefox agar dapat menempelkan alamat situs web google pada tempat yang seharusnya dan salah satu contoh tampilanya adalah seperti gambar dibawah ini :
Ketiga, bila anda sudah mengetahui tempat untuk meletakkan alamat situs web google maka langkah selanjutnya adalah mengetikkan alamat web google itu tepat di kolom addressnya sepertinya anda perlu diberi contoh ya? baiklah seperti inilah cara anda mengetik alamat web situs google di tempat yang sudah semestinya ia berada!
Keempat, inilah langkah terpenting sekaligus inti dari tutorial yang sangat berharga ini yakni cara mencari berita termutakhir di google, dan wahai kawan yang membaca tutorial ini berita macam apakah yang hendak kalian cari wahai kisanak, hahahahahaaa.... hahahaha (tertawa setan di serial sine silat wiro sableng).

sebagai contoh saya akan mencari sebuah berita terbaru tentang rio haryanto yakni seorang pembalap asal indonesia yang digadang gadang bakal tampil di ajang formula 1, apakah formula1 itu? formula adalah sebuah merek produk sikat gigi, dan 1 adalah sebuah angka, jadi artinya adalah sikat gigi satu satunya. ok bila anda sudah paham akan saya jelaskan caranya! pertama ketik di kolom search perihal apa yang akan anda cari? misalnya rio haryanto maka anda harus ketikkan rio haryanto sehingga hasil yang akan bermunculan adalah tentang rio haryanto, jangan sampai anda mengetikan warcinton dodol gemblong yang keluar adalah rio haryanto itu sangat tidak mungkin dan atak akan pernah terjadi di dunia ini! dan bagaimanakah caranya supaya berita yang keluar atauyang muncul adalah berita yang terjadi pada sekian menit yang lalu maka contohnya dapat anda lihat seperti gambar di bawah ini.
Begitulah cara mencari berita termutakhir di situs www.google.com, sampai jumpa pada tutorial berikutnya.... *jlinggg (ngilang)
Cara Mencari Berita Termutakhir Di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar