Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

D'academy 3 Tersenggol Tadi Malam 29 Januari 2016

Dangdut Academy 3 Indosiar - Pada Jumat malam 29 Januari 2016 adalah konser perdana 5 finalis d'academy 3 indosiar untuk group 5 yang berisi 5 finalis antara lain : Linda asal Ponorogo, Heri Asal Kutai Kartanagara, Arin Asal Cirebon, Haris dari Lombok, dan Tasya Asal Tasikmalaya.

Masing masing kontestan akan langsung bersaing memperebutkan tiket ke babak 28 besar, sekaligus menentukan siapa yang akan tereliminir di babak 35 besar ini di masing masing gorup.

Ada lima juri yang akan memberikan penilaian melalui simbol lampu merah atau hijau untuk 3 peserta yang mendapat poling sms terendah sehingga akan langsung di eliminasi, selain itu ada komentator nassar, soimah dan ivan gunawan yang akan juga memberikan kritik dan masukan

Penampilan pertama dibuka oleh finalis asal Ponorog yaitu Linda yang langsung mendapat kritik dari inul daratista soal karakter suara yang ditampilkan kurang maksimal,

Penampilan kedua menampilkan heri dari Kutai Kartanagara mendapat respon yang baik dari saipul jamil yang mengaggap karakter suara rafly sangat bagus, sementara iis dahlia menggap penampilannya kurang ekspressif.

Penampilan ketiga menampilkan arin asal cirebon yang langsung mendapat tanggapan bagus dari hetty koes endang,

Finalis keempat yang tampil adalah Haris dari Lombok yang cukup memikat juri dan memikat para penonton serta dewan juri dan mendapat apresiasi dari iis dahlia.

Dan penampilan penutup dilakukan oleh Tasya kontestan asal tasikmalaya mendapat respon kurang bagus dari inul daratista dan juri lainnya.

Dan yang tersenggol di kontes d'academy 3 indosiar group 4, 29 Januari 2016 adalah Heri kontestan asal Kutai Kartanagara, karena mendapat 2 lampu merah.

Berikanlah dukungan SMS sebanyak-banyaknya untuk biduan idola anda, dengan format DA[spasi]Nama Peserta dan kirim ke 97288, untuk semua operator.

Begitulah informasi dangdut academy 3 Indosiar 2016 yang tersenggol pada 29 Januari 2016 untuk group 5, nantikan update selanjutnya yang tersenggol di group 1 pada 30 Januari 2016 hanya disaluran ini, bila anda belum sempat menyaksikan secara live dapat menyaksikan streamingnya di http://www.vidio.com
D'academy 3 Tersenggol Tadi Malam 29 Januari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar