Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol Group D D'Academy Asia Indosiar 2015

D'Academy Asia adalah kontes menyanyi yang diikuti oleh empat negara dari asia tenggara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Dari Indonesia diikuti oleh para peserta kontes Dangdut Academy sebelumnya yakni D'Academy 1 dan D'Academy2, Sedangkan dari Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam mempersiapkan penyanyi  - penyanyi terbaiknya. Sistem penilaian berdasarkan dari juri dan tidak melalui SMS.

Yang Tersenggol Group D D'Academy Asia Indosiar 6 Desember 2015

Malam ini adalah result show konser untuk Group D Babak 15 Besar Kontes Dangdut D'Academy Asia Indosiar 2015, acara dibuka dengan penampilan soimah dan turut mengomentari salah satu kontestan yakni neff aslee dari Brunnei Darussalam, penampilan neff aslee menurut soimah sudah bagus namun ekspressi dan penjiwaanya harus ditambah.

Sementara Aty D'academy 1 dari Indonesia tampil dengan membawakan lagu "seujung kuku" tampil memukau para juri dan komentator, akankah aty akan menyusul danang, irwan dan lesty menuju babak 10 besar? dewan Juri yang menilai pada malam tadi adalah Hendra Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefly, Hans Anuar, Mahyuni Omar, serta DJ Daffy.

Sementara Aty masih memimpin perolehan poin dengan 334, berdasarkan perolehan kemarin kemungkinan yang akan tersenggol untuk Group D adalah Neff Aslee dari singapura karena perolah poinnya adalah yang paling rendah.

 Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 7 Desember 2015 hanya disaluran ini.
 
Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di Group D D'Academy Asia Indosiar 6 Desember 2015.
Tersenggol Group D D'Academy Asia Indosiar 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar