Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol Group A Babak 12 Besar D'Academy

Pada malam ini tanggal 11 Desember 2015 Konser Dangdut Academy Asia 2015 menampilkan 6 kontestan atau peserta dari Group A yang dihuni antara lain Lesti, Evi, dan Irwan dari Indonesia, Hazman dan Syuhada dari Malaysia, dan Yaniey Junaini dari Brunnei Darussalam.


Malam ini jum'at 11 Desember 2015 adalah malam result show kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) yang telah mencapai babak 12 besar untuk Group A.

Setiap kontestan pada malam ini telah mendapatkan penilaian dari para dewan juri, dan akan mendapatkan komentar komentar menarik dari para komentator antara lain :Saipul Jamil, Inul Daratisra, Masidayu, Rosalina Musa, Soimah, Fakhrul Razy dan Ivan Gunawan, adapun berikut ini adalah komentar menarik tentang peserta D'Academy babak 12 Besar Group A.


Adapun perolehan poin untuk Group A babak 12 besar D'Academy Asia 2015 adalah sebagai berikut:
lesty memimpin perolehan 373 poin, disusul dengan irwan dan evi yang sama sama mengemas 355 poin, yaniey junaini dengan 332 poin, syuhada 330 poin dan terakhir adalah hazman dengan  322 poin.

Namun Siapakah yang bakalan tersenggol pada malam ini? sementara penampilan Evi sangat memukau para komentator, yang pada malam ini evi membawakan lagu "kau tetap misteri" dan berdasarkan uraian para juri dan komentator sepertinya hazman dan syuhada yakni dua kontestan asal negeri jiran malaysia tersebut akan tersenggol pada babak 12 besar malam result show Group D'Academy Asia 2015 malam ini, namun segala kemungkinan akan tetap dapat terjadi tergantung apa yang menjadi penilaian juri selanjutnya.

Kontestan yang tersenggol pada Group A Babak 12 Besar  pada konser result show Jumat tanggal 11 Desember 2015 adalah Hazman.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 12 Desember 2015 hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di Group A Babak 12 Besar D'Academy Asia Indosiar 11 Desember 2015.
Tersenggol Group A Babak 12 Besar D'Academy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar