Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol Di Group B D'Academy 12 Desember 2015

Kontes Dangdut Academy Asia 2015 di Indosiar telah sampai pada babak 12 besar. Pada babak ini dari 12 peserta dibagi menjadi dua group yakni Group A dan Group B masing-masing berisi 6 kontestan.

Setelah tadi malam pada result show Group A menyisakan 5 peserta yang masih bertahan, karena kontestan asal negeri jiran Malaysia Hazman harus tersenggol pada konser 11 Desember 2015 Jum'at tadi malam.

Giliran Group B yang pada sabtu malam ini tanggal 12 Desember 2015 menggelar konser show yang diikuti oleh 6 peserta antara lain, Danang, Shiha Zikir, Aty, Mimifly, Fitry Hiswadi dan Henny Hanip, mereka akan bersaing memperebutkan penilaian terbaik dari para juri, dan disusul oleh komentar - komentar menarik dari Saipul Jamil, Rita Sugiarto, Masidayu, Rosalina Musa, Fakhrul Razi, Soimah dan Amelina komentator baru dari Malaysia, lalu siapakah yang akan bertahan atau tersenggol jawabnya ada pada konser result show besok 13 Desember 2015.

Pada konser show dangdut academy asia indosiar sabtu 13 desember malam tadi danang membawakan lagu fatwa pujangga, mendapat tanggapan kurang enak dari para juri entah apa sebabnya para juri marah - marah, sementara Shiha Zikir membawakan lagu pesta panen dan mendapat komentar yang meriah dari para juri.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 13 Desember 2015 hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di Group B Babak 12 Besar Kontes Dangdut D'Academy Asia Indosiar 12 Desember 2015
Tersenggol Di Group B D'Academy 12 Desember 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar