Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Tersenggol D'Academy Asia 14 Desember Babak 10 Besar

Pada malam ini tanggal 14 Desember 2015 Konser Dangdut Academy Asia 2015 menampilkan 5 kontestan atau peserta dari Group A yang dihuni antara lain Lesti, Evi, dan Irwan dari Indonesia, Syuhada dari Malaysia, dan Yaniey Junaini dari Brunnei Darussalam.

Malam ini Senin 14 Desember 2015 adalah malam konser show pertama kontes Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia 2015) yang telah mencapai babak 10 besar untuk Group A.

Setiap kontestan pada malam ini telah mendapatkan penilaian dari para dewan juri, dan akan mendapatkan komentar komentar menarik dari para komentator antara lain :Saipul Jamil, Inul Daratisra, Masidayu, Rosalina Musa, Soimah, Fakhrul Razy dan Ivan Gunawan, adapun berikut ini adalah komentar menarik tentang peserta D'Academy babak 10 Besar Group A.

Adapun bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara tersebut. anda dapat menyaksikan di vidio.com.  Tunggu Update terbaru seputar Dangdut Aacademy Asia, D'Academy Asia yang tersenggol di D'Academy Asia 15 Desember 2015 hanya disaluran ini.

Begitulah informasi seputar D'Academy Asia, Yang Tersenggol Di Group A Babak 10 Besar D'Academy Asia Indosiar 14 Desember 2015.
Tersenggol D'Academy Asia 14 Desember Babak 10 Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar