Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Pembagian 15 Besar Dangdut Academy Asia 2015

Dangdut Academy Asia Babak 20 besar yang telah berakhir tadi malam 28 November 2015. Group E yang merupakan group terakhir dalam kontes ini telah meloloskan 3 kontestan dan mengeliminasi 1 kontestan, yang berhasil lolos ke babak 15 besar dari group E antara lain Danang D'Academy2 dari Indonesia, Syuhada dari malaysia dan Anna Abdul dari Brunnei Darusalam, adapun yang tersenggol pada 28 November di Group E adalah M.Noe dari Singapura dan harus keluar.

Sementara itu babak 15 Besar Kontes D'Academy Asia 2015 akan dimulai nanti minggu malam 29 November 2015, adapun babak 15 besar nanti malam akan dibagi menjadi 5 group dan masing - masing group akan terdiri dari 3 peserta.

Setiap group akan melakukan 2 kali show dan hasil (result) akan dilakukan pada malam show ke 2. berikut ini adalah pembagian Group para kontestan Dangdut Academy Asia 2015 :

Group A :
Shiha Zikir (malaysia)
Irwan (Indonesia)
Henny Hanip (singapura)

Group B
Lesti (Indonesia)
Geroge Maxson (Brunei Darussalam)
Suhada (Malaysia)

Group C
Yaniey Junaini (Brunei Darussalam)
Fitri Hiswady (malaysia)
Danang (Indonesia)

Group D
Aty (Indonesia)
Mimift (Malaysia)
Neft Aslee (Brunei Darussalam)

Group E
Anna Abdul (Brunei Darussalam)
Evi Masamba (Indonesia)
Hazman (Malaysia)
Pembagian 15 Besar Dangdut Academy Asia 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar