Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Medan Tenaga Pendidik LP3I

Fenomena tidak tertampungnya lulusan pendidikan tinggi, terutama yang bergelar sarjana, di dunia kerja bukan cerita milik era tahun 2000-an saja. Bila dirunut ke belakang, sebenarnya gejala tersebut sudah mulai muncul ke permukaan sekitar duapuluhan tahun sebelumnya. Semakin hari semakin meresahkan masyarakat yang mengalaminya langsung. Namun hingga menjelang akhir 1980-an, belum ada tanda-tanda pihak yang merasa terpanggil untuk menyelesaikan masalah tersebut, baik pemerintah maupun swasta. Semua masih yakin bahwa model pendidikan yang dijalankan (oleh perguruan tinggi) pada saat itu masih yang terbaik.

Atas dasar itulah, maka Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) didirikan pada 29 Maret 1989 dengan kampus pertama di Pasar Minggu - Jakarta Selatan.

Melihat keberhasilan model pendidikan yang dijalankan oleh LP3I, animo masyarakat pun semakin besar. Peserta didik bukan hanya penduduk ibukota saja, bahkan dari beberapa daerah yang cukup jauh. Oleh sebab itulah, LP3I membuka kampus-kampus di hampir setiap ibukota propinsi.

Pada kesempatan kali ini LP3I Medan membutuhkan tenaga pengajar lulusan S2 untuk ditempatkan sebagai dosen program studi sebagai berikut :
  1. Bisnis Administrasi
  2. Akuntansi
  3. Sistem Informasi
Ketentuan :
  1. Pria / Wanita
  2. Bersedia dikontrak
  3. Tidak sedang terikat kontrak dengan instansi lain
  4. Tidak berstatus PNS / Pegawai Swasta lainnya
Persyaratan :
  1. Surat Lamaran dan CV
  2. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai dilegalisir
  3. Fotokopi KTP
  4. Pas Photo Warna Ukuran 3x4 dan 4x6 masing - masing 2 lembar
  5. Usia Maksimal 40 tahun
Lamaran dikirim ke LP3I LANGSA
Jl. Jend A. YAni PB Seulemak Kota Langsa
atau Via Email : marketinglangsa@gmail.com
Lamaran dikirim paling lambat tanggal 03-12-2015
*hati-hati terhadap segala bentuk penipuan
Lowongan Kerja Medan Tenaga Pendidik LP3I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar