Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Inilah Tutorial Memakai Dasi

Mungkinkah diantara kita ada yang belum mengetahui tutorial memakai dasi? hehe mungkin ada yang sudah tahu namun bagaimana cara memberitahu teman yang berada pada jarak yang berjauhan dengan kita. nah tutorial berikut ini mungkin bisa anda praktekkan sendiri, tutorial memakai dasi ini saya kutip dari situs ties.com ya semoga berhasil.

1. Tips Memakai Dasi Pada Leher Kemeja Berkerah Yang Terdapat Pin.
 Dengan kemeja jenis kerah yang memiliki pin, untuk kemeja jenis ini pilihan bergantung pada jenis ketebalan dasi. Disarankan anda menggunakan jenis dasi yang tipis atau semi tipis, Karena apabila anda menggunakan jenis dasi yang tebal, maka simpul akan menjadi terlihat tebal dan besar.

Tentu saja hal ini menjadi tidak menarik lagi untuk dilihat, untuk kemeja jenis ini pilihannya ada pada jeni dasi tipis dengan cara memakai dasi yang tampak seperti pada gambar dibawah ini.
2. Tips Memakai Dasi Pada Leher Kemeja Jenis Penny
Pada umunya kemeja yang memiliki jenis kerah seperti ini adalah kemeja casual, untuk jenis kemeja seperti ini sebenarnya sudah terlihat bagus tanpa dasi, namun bila anda ingin tampil memakai dasi maka preferensi tentang cara memakai dasi ini maka tipsnya adalaha, anda harus memilih jenis dasi yang bersimpul lebar menyesuaikan jenis kerah kemeja type ini.


Pentunjuk cara memakai dasi untuk jenis kemeja ini adalah seperti gambar di bawah ini :
3. Tips Memakai Dasi Pada Jenis Kemeja Formal

Kemeja jenis ini adalah jenis kemeja yang umumnya dikenakan oleh pria yang bekerja di kantoran.

Untuk tips memakai dasi pada jenis kemeja seperti ini dapat anda gunakan jenis dasi dengan istilah simpulnya the four in hand, adapun panduan pemakaiannya dapat  anda perhatikan pada gambar di bawah ini.

4. Tips Memakai Dasi Jenis Kemeja Formal Cara 2

Kemeja jenis ini lazim di pakai oleh pria yang bekerja di sektor formal perkantoran.

Jenis kemeja ini sangat flexybel dengan beragam jenis type dasi, namun pada tutorial memakai dasi yang kedua untuk jenis kemeja ini akan ditunjukkan cara pemakaian yang simple saja namun dirasa menarik.

Untuk anda yang tertarik dengan simpul dasi jenis ini mungkin bisa anda perhatikan tutorial memakai dasi yang sebenarnya sangat mudah dipraktekkan untuk jenis kemeja ini. monggo.

 
4. Tips Memakai Dasi Jenis Kemeja Potongan Kerah Extreme

Potongan kerah jenis ini mungkin tidak lazim di Indonesia ya, namun barangkali anda yang terbiasa belanja di luar negeri mungkin ada yang memiliki kemeja jenis ini.

Bila anda yang bingung bagaimana memakai dasi untuk potongan kemeja jenis ini, anda dapat perhatikan tutorial memakai dasi yang tampak pada gambar di bawah ini :

Begitulah tutorial memakai dasi dengan beragam cara, simpul, jenis dasi dan kemeja, semoga dapat membantu.
Inilah Tutorial Memakai Dasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar