Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Cara Menghapus Akun Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial yang didirikan oleh Marck Zuckerberg dan diluncurkan pada bulan februari 2004. berdasarkan riset yang dilakukan oleh compete.com facebook merupakan layanan jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh semua orang didunia pada saat ini dengan total jumlah pengguna lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif per 2015.

Hampir setiap pengguna internet aktif di Indonesia memiliki akun facebook, namun bagaimana bila anda yang sudah memiliki akun facebook namun menginginkan untuk menghapus akun facebook anda secara permanen karena suatu hal?, namun harap diingat ketika akun yang anda miliki sudah kehapus anda tidak dapat mengaktifkan kembali account anda.

Namun bila informasi yang anda miliki anda rasa masih penting anda dapat mendowload copy yang anda miliki. Ketika anda menghapus akun facebook anda orang tidak dapat melihat profile anda lagi, dan semua hal yang ada dalam facebook seperti status, foto, dan link anda dapat terhapus semua dalam waktu 90 hari.

Akan tetapi beberapa aktifitas anda di facebook namun tidak tersimpan dalam akun anda, suatu misal anda mengirim pesan kepada teman anda, pesan tersebut masih tersimpan dalam inbox teman anda dan tidak ikut terhapus.

Nah cara untuk menghapus akun facebook sangat mudah caranya adalah sebagai berikut :

1. Log in ke dalam akun facebook pribadi anda
2. Cari menu help dengan cara klik tanda panah bawah lalu klik setting contoh seperti pada gambar di bawah ini.
3. Setelah masuk di dashboard setting segera cari menu help yang ada di pojok kanan bawah dilingkari warna merah seperti ditunjukkan gambar dibawah ini :
4. Setelah tampil dashborad help, cari menu Manage Your Account.
5. Setelah itu akan tampil menu Deactivating & Deleting Account kemudian klik How Do I Permanently deleted my account?
6. Kemudian pada menu Deleting Account anda akan dijelaskan konsekuensi - konsekuensi bila anda menghapus permanen akun yang anda miliki, untuk segera menghapus klik tulisan let us know, pada kotak hitam seperti pada gambar dibawah:
6. Setelah anda klik tulisan let us know, kemudian facebook akan membawa anda ke tombol Delete Account untuk segera menghapus akun anda seperti ditunjukan pada gambar dibawah :
7. Nah anda sudah berhasil menghapus akun facebook anda, namun anda harus bersabar selama 90 hari agar semua informasi dan data yang anda miliki benar benar terhapus semua.

Itulah cara menghapus akun Facebook mudah bukan? semoga membantu.
Cara Menghapus Akun Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

1 comments:

  1. weh begitu toh caranya, aku coba dulu gan

    BalasHapus