Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Magang Di BNI Syariah

Lowongan Magang Di BNI Syariah - Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. (sumber: http://www.bnisyariah.co.id/)

Pada kesempatan kali ini BNI Syariah membuka kesempatan magang dengan spesifikasi sebagai berikut :

A. Ruang Lingkup Pekerjaan:
  • Melakukan drafting dokumen
  • Mengadministrasikan dokumen
B. Kriteria:
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki kemampuan mengetik yang baik
  • Bersedia untuk melaksanakan Magang minimal 1 Bulan
Aplikasi pengajuan magang dan CV dikirim melalui email training@bnisyariah.co.id paling lambat 11 Oktober 2015.
Lowongan Magang Di BNI Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali