Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Traveloka Sebagai HTML/CSS Developer

Lowongan Kerja Traveloka Sebagai HTML/CSS Developer - Traveloka adalah salah satu situs penyedia biro jasa travel berbasis online yang paling cepat berkembang di Indonesia. Traveloka bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan & pariwisata Indonesia dan membuatnya lebih mudah diakses untuk wisatawan di seluruh negeri.

Karena itu adalah sebuah tugas yang sangat berat, traveloka terus mencari orang-orang berbakat dan penuh gairah dari berbagai latar belakang yang dapat membantu mencapai misi perusahaan. Traveloka berkomitmen untuk membangun tempat kerja yang dinamis di mana orang-orang yang benar-benar menikmati pekerjaan mereka dan merasa bahwa mereka benar-benar dapat memiliki dampak.

Untuk saat ini Traveloka membutuhkan sebuah tenaga kerja di bidang HTML/CSS Developer atau pengembang HTML / CSS di Traveloka bertanggung jawab untuk memberikan desain terbaik dan ide-ide ke dalam web. Anda akan bekerja sama dengan desainer dan insinyur front-end di kedua prototipe dan desain akhir, mengiris mereka ke standar compliant, lintas-browser HTML / CSS. Anda akan berurusan dengan kompatibilitas browser dan dapat bekerja dengan beberapa platform.

adapun kualifikasi yang diharapkan harus memiliki syarat syarat sebagai berikut :
  • Memiliki motivasi kuat dalam menciptakan produk dengan kedudukan UI (User Interface) dan pengalaman pengguna.
  • Memiliki motivasi kuat dan pengetahuan yang besar pada HTML5 dan CSS3, trik CSS terbaru dan kompatibilitas browser.
  • Memiliki pengalaman yang luas mengenai situs berbasis HTML untuk beberapa browser dan beberapa perangkat, termasuk lintas-browser dan pengujian lintas-perangkat.
  • Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang konsep desain dan selera desain yang tinggi.
  • Memiliki perhatian yang kuat terhadap detail dan selalu termotivasi untuk terus belajar.
  • Familiar dengan JavaScript dasar dan DOM.
Bila anda merasa memiliki kualifikasi seperti yang dibutuhkan diatas, kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat e-mail jobs@traveloka.com.
Lowongan Kerja Traveloka Sebagai HTML/CSS Developer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali