Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang didirikan pada tahun 2006 sebagaimana diamanatkan oleh pemerintah untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Bisnis Energi Panas Bumi di Indonesia. dari 90% pangsa bebas polusi perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% milik PT Pertamina Dana Ventura.

Sebuah era baru untuk energi panas bumi dimulai pada saat diresmikannya Plant Kamojang Geothermal pada tanggal 29 Januari, 1983 dan diikuti dengan beroperasinya Unit-1 Geothermal Power Plant (30MW) pada tanggal 7 Februari 1983, dan 2 tahun kemudian, 2 unit yang beroperasi dengan kapasitas 55 MW, masing-masing. Pada Pulau Sumatera, Monoblock (2 MW) di Sibayak-Brastagi telah beroperasi untuk pertama kalinya sebagai Pembangkit Listrik pertama dan seiring berjalannya waktu, Pemerintah melalui Keputusan Presiden Nomor 76/2000 mencabut Keputusan Presiden sebelumnya dan dimasukkan ke dalam UU No. 27/2003 tentang Panas Bumi, dimana PT Pertamina tidak lagi memiliki hak monopoli untuk bisnis energi panas bumi, tetapi memiliki hak yang sama sebagai bisnis geothermal lainnya.

Pertamina Geothermal dalam bisnisnya selalu berfokus pada kegiatan untuk meningkatkan produksi di tiga daerah operasi (Kamojang, Lahendong dan Sibayak). Jumlah produk yang dihasilkan dari 3 daerah operasi yang ada 9,5 juta ton uap dengan generasi 1,3 juta MWh. Selain itu, kontribusi KOB adalah 30.370.000 ton uap dan 4,1 juta MWh. Total produksi uap panas bumi pertahun sebesar 39,89 juta ton dengan pembangkitan listrik mencapai 5,36 juta MWh.(sumber: http://pge.pertamina.com)

Pada kesempatan kali ini PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) membuka kesempatan bekerja untuk mengisi posisi sebagai :
  • Senior Supervisor Government & Public Relation (Kode: PGE/GPR/02 )
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan pengelolaan & pembinaan hubungan dengan stakeholder di lingkungan Area Kerja untuk menciptakan sinergi dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan operasi serta terbangunnya citra positif perusahaan.
  2. Mengusulkan, mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengendalikan program kerja dan kegiatan edukasi kepada stakeholders terkait di Area Kerja untuk memberikan pemahaman tentang kegiatan perusahaan.
  3. Membuat laporan dan mengusulkan perbaikan pelaksanaan kegiatan komunikasi dan penanganan/ mediasi konflik komunikasi dengan stakeholder di Area Kerja untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara perusahaan dan stakeholders.
  4. Mengusulkan strategi dan program kerja serta mengkoordinasikan kegiatan CSR.
Kualifikasi Yang Dibutuhkan :
  1. Pendidikan Minimal S1 (Semua Jurusan)
  2. Usia maksimum 45 tahun per tanggal 01 Desember 2015
  3. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  4. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
  5. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Public Relation, CSR, Government Relation.
  6. Lokasi Penempatan Area Geothermal Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.
Cara Pendaftaran :

Lamaran pekerjaan dikirimkan via online melalui : http://recruitment.pertamina.com/

Semoga Sukses
Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar