Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Civil Designer PT Adaro Energy

PT Adaro Energy Tbk (Adaro). Adaro adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan. Lokasi operasional Adaro yang utama terletak di provinsi Kalimantan Selatan, dimana anak perusahaannya, PT Adaro Indonesia, mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar di bumi bagian selatan. Adaro beroperasi di bawah di bawah naungan PKP2B (Perjanjian Karya Pengusaha Batubara) generasi pertama yang berlaku sampai tahun 2022.

Pada kesempatan kali ini PT Adaro Energy membuka kesempatan bekerja untuk posisi Civil Designer, adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah :

Kualifikasi :
  1. Lulusan Sarjana Strata - 1 Jurusan Teknik Sipil dengan IPK minimal 3.00 (skala 4)
  2. Memiliki pengalaman sebagai drafter minimal 2 tahun di perusahaan pertambangan atau kontraktor.
  3. Memiliki keterampilan Infrastruktur Sipil yang baik.
  4. Memiliki keterampilan Teknik Desain dan Drafting yang baik.
  5. Memiliki pengetahuan dan praktek yang baik tentang SNI dan Standar Desain Astroads.
  6. Penempatan Di Jakarta
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menggambar perencanaan jalan, perencanaan infrastruktur dengan menggunakan Standar Nasional Indonesia dan Standar Internasional (sebagai austroads) sehingga dapat memenuhi spesifikasi proyek.
  • Menggambar detail rencana sistem drainase, sistem harus sesuai dengan kondisi topografi.
  • Menghitung jumlah volume materi yang telah dibuat dari desain, sehingga data dapat digunakan untuk memperkirakan anggaran untuk proyek teknik sipil.
  • Meninjau semua rincian tentang tata letak dan gambar yang telah dibuat oleh konsultan teknik, untuk memastikan desain dibuat sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. 
Cara Mengirim Lamaran :

Untuk melamar pekerjaan klik "Apply"

Lamaran diterima paling lambat pada : 23 Oktober 2015
Lowongan Kerja Civil Designer PT Adaro Energy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali