Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Bank BTPN

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.(sumber:www.btpn.com)

Pada kesempatan kali ini Bank BTPN membuka lowongan pekerjaan untuk posisi "Operation Risk Methodology" dengan deskripsi pekerjaan sebagai berikut :

  • Mengembangkan dan mempertahankan kerangka kerja manajemen risiko operasional (ORM), kebijakan, dan prosedur, termasuk pelaksanaannya.
  • Terus bersosialisasi dan berkomunikasi kerangka ORM kepada semua pihak dalam bank.
  • Memanggil fasilitasi dan memberikan rekomendasi kepada seluruh unit kerja pada kerangka ORM pelaksanaan / perbaikan (penilaian risiko, indikator risiko utama, dll)
Kualifikasi yang dibutuhkan :
  1. Lulusan S1.
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang ORM (operation risk methodology).
  3. Memiliki kemampuan menganalisa rencana & berpikir ke depan dan berorientasi pada hasil, serta mampu berkomunikasi secara efektif.
  4. Memiliki pengalaman untuk mengembangkan ORM (operation risk methodology).
  5. Memiliki kemampuan untuk menyusun laporan yang berhubungan dengan  ORM (operation risk methodology).
  6. Memiliki skill komunikasi untuk presentasi yang baik.
Cara mengirim lamaran :

 klik "Apply" untuk mengirim lamaran.

Lowongan Kerja Bank BTPN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar