Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Accounting Staff PT Busan Auto Finance

Lowongan Kerja Accounting Staff PT Busan Auto Finance - PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berfokus pada pembiayaan kredit sepedah motor Yamaha.

BAF hingga saat ini sudah memiliki 173 kantor cabang di seluruh pelosok Nusantara,  didukung oleh sumber daya manusia lebih dari 10,000 orang. memiliki jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah.

Berkaitan dengan misi perusahaan yang berusaha memberikan pelayanan solusi keuangan yang terbaik untuk itu mengundang sumber daya manusia yang terbaik untuk bergabung guna mengisi posisi pekerjaan sebagai :

Accounting Staff (ACT)

 Deskripsi pekerjaan :

  1. Melakukan input data jurnal, Rekonsiliasi Bank, Rekonsiliasi GL dengan Sub GL bulanan menutup dan melakukannya sesuai dengan cabang yang terkait.
  2. Memeriksa semua jurnal transaksi baik secara manual dan sistem yang sudah diposting.
  3. Melakukan input data aset baru, rotasi dan aset Tetap proses penyusutan bulanan.

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  1. Min. Lulusan Diploma 3 jurusan Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
  2. Memiliki pengalaman kerja mninimal 1 tahun di bidang terkait sesuai dengan posisi yang diperlukan untuk saat ini, tetapi fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  3. Pria/Wanita, berusia max. 27 tahun.
  4. Memiliki keahlian program komputer Microsoft Office.
  5. Diutamakan yang berpengalaman Staff (non-manajemen & non-pengawas) yang memiliki keahlian khusus di bidang finance, cost accounting dan sejenisnya.
  6. Suka bekerja dalam tim, jujur, pekerja keras, cepat belajar, detail oriented dan memiliki inisiatif yang baik.
  7. Bersedia bekerja Full Time.
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim surat lamaran Anda dengan foto terbaru, CV terperinci dengan referensi ke alamat di bawah:

Kantor:

PT BUSSAN AUTO FINANCE
HR Recruitment & Selection Dept.
Menara Mulia Building, 19 Floor,
JL Gatot Subroto Kav. 9-11 Jakarta 12930


atau Email:  
recruitment@bussan.co.id
Lowongan Kerja Accounting Staff PT Busan Auto Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali