Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Download Poster Kampanye Selamatkan Bumi

Selamat sore visitors, barangkali sore adalah salah satu waktu yang tepat untuk merenung, ya begitulah kata orang bijak. di tahun baru Islam ini mungkin menjadi moment yang tepat untuk instropeksi melihat ke belakang apa saja sesuatu buruk yang telah kita perbuat, atau barangkali sejumput kebaikan apa yang sudah kita perbuat.

Seorang tokoh pewayangan bernama Kreshna pernah berkata "Orang yang tak bisa mengendalikan hawa nafsu tak memiliki budi, ia juga tak memiliki kemampuan berkonsentrasi. Tanpa konsentrasi tak ada kedamaian dan tanpa kedamaian bagaimana kebahagiaan bisa diperoleh?".

Lalu apa yang sudah kita lakukan selama hidup ini apakah sudah membawa kebaikan. lalu barangkali kita adalah orang yang paling pintar mengungkit ungkit sedikit kebaikan yang pernah kita lakukan, atau paling pandai mengabarkan pada orang banyak tentang sedikit kebaikan. tapi tak pernah berani sedikit mengakui kekeliruan yang pernah manusia lakukan.

Aku melihat beberapa orang memiliki kekayaan, aku melihat beberapa kesombongan, aku melihat juga beberapa diantaranya hawa nafsu, aku melihat juga kebebalan luarbiasa dan tidak ada budi pekerti, berbagai bencana yang mereka sebabkan. mungkin diantara mereka itu adalah kita.

Lalu kita hanya bisa diam, tak bisa menegur,hanya bisa menyampaikan lewat gambar Disini Poster Kampanye Menyelamatkan Bumi yang sudah tua dan tersakiti.
Download Poster Kampanye Selamatkan Bumi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali