Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Audisi Dangdut Academy 3 Indosiar

Audisi Dangdut Academy 3 Indosiar - Kesuksesan acara D’Academy di indosiar berturut turut yakni D’Academy 1 dan D’Academy 2 yang berhasil mencuri perhatian pemirsa di Indonesia, kini tibalah kabar gembira bagi anda yakni akan kembali diadakannya kontes dangdut terheboh di Indosiar tersebut yakni kontes D’Academy3.

Maka dari itu persiapkanlah  diri sebaik mungkin dan jangan sia-sia kan kesempatan untuk meraih prestasi menjadi bintang dangdut selanjutnya. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mengikuti Audisi D’Academy? agar bisa tampil maksimal dihadapan para juri.

Persiapkan sebanyak banyak jumlah perbendaharaan lagu yang anda kuasai, hal ini bertujuan agar anda memiliki persiapan apabila diminta oleh juri menyanyikan lagu tertentu.

Penguasaan lagu yang sesuai dengan vocal atau timbre suara juga penting, sehingga anda dapat menyayikan lagu dengan pas dan baik. agar jangan sampai anda menyanyikan lagu yang sama sekali tak cocok dengan jenis suara anda.

Penampilan juga sangat penting untuk menunjang untuk meyakinkan juri bahwa anda mampu menguasai dan menghayati lagu-lagu yang anda bawakan.

Dan yang terakhir sekaligus modal utama adalah persiapan mental serta rasa percaya diri, karena hal itu akan sangat berpengaruh terhadap setiap penampilan anda.

Jika semua sudah anda persiapkan dengan baik, tinggal berangkat mengikuti audisi sesuai dengan kota tempat tinggal anda masing masing adapun jadwal audisi d'academy season 3 yang rencananya akan  dilakukan di 7 (tujuh) kota besar adalah sebagai berikut :

1. Audisi D'Academy 3 Kota Surabaya - 25 Oktober 2015
2. Audisi D'Academy 3 Kota Makasar - 1 November 2015
3. Audisi D'Academy 3 Kota Medan - 8 November 2015
4. Audisi D'Academy 3 Kota Bandung - 15 November 2015
5. Audisi D'Academy 3 Kota Semarang - 22 November 2015
6. Audisi D'Academy 3 Kota Banjarmasin - 29 November 2015
7. Audisi D'Academy 3 Kota Jakarta - 6 Desember 2015

Begitulah informasi tentang Audisi Dangdut Academy 3 Indosiar semoga bermanfaat.
Audisi Dangdut Academy 3 Indosiar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali