Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Di Jakarta

KESEMPATAN KERJA
VA No. FSN-96/2015

Kedubes Amerika Serikat di Jakarta membuka lowongan untuk ditempatkan sebagai Bagian Pembuangan, FSN-5 dengan gaji (Rp 5.406.258, - per bulan. Penuh gaji awal kinerja) di Dinas Umum Kantor / Properti Akuntansi dan Pergudangan (GSO / PAW).

DESKRIPSI PEKERJAAN

Di bawah pengawasan langsung dari Staff Properti berpegalaman yang bertanggung jawab untuk kegiatan sehari-hari untuk kegiatan pembuangan properti yang tak terpakai dan perkakas yang akan  dibuang sesuai ketentuan yang disyaratkan. Mempertahankan rak penyimpanan pembuangan dan membuat halaman luar bersih dan terorganisasi dengan baik. Membantu Pasokan properti untuk memindai dan mempersiapkan pengiriman properti yang masih di perlukan. Melakukan fungsi gudang umum lainnya dan tugas seperti yang diminta oleh pengawas.

KUALIFIKASI YANG DIBUTUHKAN

Semua pemohon harus memiliki setiap kriteria sesuai dengan syarat seleksi dengan rincian seperti tertera di bawah dengan informasi spesifik dan komprehensif untuk mendukung setiap item yang dibutuhkan :
  1. Sudah Lulus dari Sekolah Menengah Atas
  2. Memiliki pengalaman minimal dua tahun dibidang pergudangan (warehous) sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.
  3. Memiliki kemampuan bahasa inggris level 3 (Baik Pengetahuan Kerja) berbicara / membaca / menulis dalam bahasa Inggris, dan tingkat 4 (Fasih) berbicara / membaca / menulis dalam Bahasa Indonesia diperlukan. Kemampuan bahasa akan diuji. Jika Anda telah mengambil tes TOEIC atau TOEFL dikelola oleh ETS dalam waktu 6 bulan, lampirkan sertifikat.
  4. Memiliki pengetahuan kerja yang baik di bidang properti yang tak dibuang dan wawasan yang luas tentang prosedur pemasokan properti kantor dan instruksi.
  5. Memiliki pengetahuan teknis dasar furnitur dan peralatan yang berkaitan dengan kondisi barang.
  6. Memiliki kemampuan mengetik yang baik. Kemampuan untuk mengidentifikasi properti dan pasokan barang yang tidak diperlukan dan mana yang diperlukan. 
  7. Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft office
  8. Memiliki keahlian menyetir dan memiliki SIM (SIM-A)
Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali