Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri adalah sebuah bank yang berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional, dalam sejarahnya bank ini mengalami beberapa kali pergantian nama dan terakhir pada tahun 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri.

Sebagai Bank berbasis Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri sejak 14 tahun yang lalu, dalam perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) mengungguli market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

BSM menaruh perhatian sangat besar terhadap pengelolaan Sumber Daya Manusia. Hal tersebut tercermin dalam berbagai metode perekrutan yang dilakukan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program).

MDP adalah program pengembangan Sumber Daya Manusia BSM dalam menghadapi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya. Kualifiksi & persyaratan umum:


  1. Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  2. Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  3. IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan.
  5. Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  6. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  7. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP (9 bulan).
  8. Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.
Klik Apply Untuk Melamar.
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali