Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Gempa Cukup Keras Baru Saja Terjadi Di Jogja

Baru saja terjadi gempa yang cukup keras terjadi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, pada hari ini Jumat (25/9/2015) malam, sekitar pukul 20.30 wib. Terjadi Guncangan yang cukup kencang terjadi lebih kurang sekitar selama lima detik.

Pantauan kami dari beberapa media sosial, pada sekitar jam 20.30 wib terjadi guncangan gempa yang juga dirasakan di beberapa wilayah yang ada di sekitar Yogyakarta. Di antaranya daerah Bantul, Gunungkidul, Sleman, Prambanan, bahkan beberapa daerah di wilayah Klaten, Jawa  Tengah.

Berdasar informasi yang dapat kami peroleh gempa terjadi pukul 20.28 WIB dengan magnitude 4,5 SR di 14 kilometer barat Gunungkidul dengan kedalaman 5 KM.

Sementara pusat gempa sendiri terjadi di 14 kilometer sebelah barat Gunungkidul, DI Yogyakarta dengan kedalaman mencapai 5 KM. Berikut ini tambahan informasi berupa gambar visual yang dapat kami sampaikan mengenai lokasi gempa yang baru saja terjadi di yogyakarta tepatnya di Kabupaten Gunung Kidul.


Gempa Cukup Keras Baru Saja Terjadi Di Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali