Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Ditanya Soal Jumlah Sandal Angeline, Ini Jawaban Margriet

Selama tujuh jam menjalani pemeriksaan di Mapolda Bali. Margriet Megawe, ibu asuh Engeline (Angeline) di cecar 53 pertanyaan. Fokus pertanyaan sekitar apa yang terjadi pada hari ketika Engeline menghilang.

Margriet diperiksa sejak pukul 11.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita, ungkap Dion Pongkor, salah seorang anggota tim kuasa hukum margriet seperti di beritakan oleh Kompas.Com.

"Pertanyaan tentang aktivitas pada hari kehilangan (Engeline) lebih dipertajam lagi sampai sendalnya Engeline ada berapa? Mereknya apa? Bajunya warna apa saat hilang, dan lainnya. Sejauh yang dia (Margriet) ingat, ya dia sampaikan," kata Dion Pongkor, Denpasar, Bali, Sabtu (20/6/2015).

Dion menambahkan, bahwa sampai hari ini, kesaksian Margriet dalam kasus pembunuhan Engeline belum masuk pada pertanyaan mengenai alat bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Pertanyaannya belum sampai ke sana. Belum ada hasil (dari penemuan alat bukti), kan baru diambil alat buktinya. Hingga hari ini diperiksa pun, (Margriet) masih menjadi saksi," kata Dion.

Margriet dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap menjalani pemeriksaan lanjutan, baik sebagai saksi kasus pembunuhan Engeline, maupun kasus penelantaran anak yang menjadikan dirinya sebagai tersangka dan ditahan 20 hari sejak 14 Juni 2015 lalu.
Ditanya Soal Jumlah Sandal Angeline, Ini Jawaban Margriet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar