Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Bung Pepno Maju Sebagai Capres RI 2014-2019

Apa jadinya bila negara ini dipimpin oleh anak desa, yang nggak ngerti soal pemerintahan tapi memiliki visi yang jauh lebih lugas dan tegas tinimbang orang orang yang sudah bengkarokan di kancah politik.

Bisa jadi negara ini akan tambah kacau ya, tapi ada beberapa perubahan besar besaran seandainya gue dipilih jadi presiden ("cuma bangsa gendruwo yang rela lo jadi presiden", celetuk gendruwo yang di pojokan).
Apa saja program program dalam masa bakti 5 tahun kedepan?

1. Gaji
Ya, gue mau digaji 5 juta aja setiap bulannya, sedangkan bawahan bawahan yang ada dalam struktur kepresidenan diantaranya menteri dan pejabat tinggi negara gue minta ke DPR supaya digaji tidak lebih dari 4 juta saja perbulannya. kemudian untuk setingkat legislatif gue bakal bikin peraturan supaya setiap anggota DPR perbulannya di gaji Rp. 3 juta, ditambah beban kerja bakti setiap hari minggu, menanam pohon di hari sabtu dan area kerjanya meliputi kali, sungai tercemar di seluruh indonesia, dan tanah tanah gersang diseluruh indonesia.

2. Fasilitas
Gue bakal bikin peraturan, "Bahwa setiap pejabat negara mulai dari RT sampai ketua MPR tidak berhak mendapat fasilitas apapun dari pemerintah".

3. Jam Kerja
Jam kerja pejabat eksekutif, legislatif, dan yudikatif berlangsung mulai jam 7 pagi sampai jam 1 malam.

4. Penegakan Supremasi Hukum
Hukum menjadi agenda utama masa bakti 5 tahun kedepan, terutama hukum yang menyangkut kasus kasus korupsi, tidak akan saya ampuni, biar sampai merengek rengek sekalipun. pemberi dan penerima gratifikasi yang sifatnya tidak fair dan merugikan negara akan mendapat hukuman berat, setiap kejahatan korupsi di bawah 5 juta akan dikenai sanksi moral berupa kerja bakti membersihkan drainase yang tersumbat oleh sampah, berlaku untuk seluruh wilayah di indonesia, setiap hari jumat pagi dan berlangsung selama 5 tahun dan diawasi sepenuhnya oleh dandim. setiap kasus korupsi diatas 5 juta akan dikenai hukuman tahanan rumah dan hanya boleh makan nasi dan garam setiap harinya, hal ini mendapat pengawasan ketat dari dinkes dan dinas terkait.

segitu dulu program kerja dari saya, besuk kalo udah ada ide, bisa saya kampanyekan lagi.
Bung Pepno Maju Sebagai Capres RI 2014-2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar