Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Barca kontra milan dan sentimenisasi

Gue ngakak pas dapat mention dari diazkoerniawan di twitter  pra pertandingan Perempat Final Liga Champions 2012 antara Barca kontra Milan, lantaran gue nge-twit di hash tag yang lagi nge-trend.
kayaknya orang ini fans berat ac milan, dan sepertinya twit gue ini kalo dibaca seluruh fans milanisti di dunia, bakalan bikin geram jungkir balik seluruh tifosi milan dan bisa bisa gue dihajar , yang menjadi ke-enegan gue sama tim ini sebenarnya berasal dari sentimen gue sama bekas pacar, pacar gue, titik! meski si diazkoerniawan bilang :
Biarlah saya menjadi orang teraneh di dunia, selamat menikmati pertandingan aja.

Barca kontra milan dan sentimenisasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar