Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Membedah Jeroan New IPAD

Dear Blogger, Anda memiliki New IPAD anda penasaran dengan jeroan-nya? tapi mungkin anda sayang untuk membongkar bongkar isinya? berikut adalah kutipan dari inet.detik.com.

Perusahaan layanan servis iFixit telah membongkar tablet dengan sistem operasi iOS tersebut dan membeberkan komponen apa saja yang terdapat di dalamnya.


Untuk membuka New iPad, pihak iFixit melakukan berbagai trik khusus. Setelah dibuka dan dibongkar seluruh komponennya, iFixit menyatakan bagian layar dibuat Samsung. Sesuai dengan kabar sebelumnya bahwa layar Retina New iPad dipasok pabrikan asal Korea Selatan itu.

"Nomor model di LCD membuat kami yakin ini adalah LCD Samsung," kata iFixit yang detikINET kutip dari PCMag, Jumat (16/3/2012).

Bagian prosesor A5X juga menunjukkan dibuat oleh Samsung. Komponen NAND flash memory dibuat oleh Toshiba. Sedangkan Qualcomm memasok teknologi wireless 3G dan 4G. Kemudian chip DRAM dibuat oleh perusahaan Jepang, Elpida.


Berikut rekaman foto 'pembongkaran' iPad terbaru oleh iFixit:
New iPad yang akan dibongkar seluruhnya oleh iFixit.

Prosesor A5X di iPad generasi baru menurut iFixit dibuat oleh Samsung.
Ini adalah logic board dengan komponen seperti driver Texas Instruments CD3240


Membedah Jeroan New IPAD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar