Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Pengen mem-perkaos

Gue tu lahir di desa, orang desa, keluarga tinggal di desa, muka gue juga muka desa, kalo dilihat dari jauh, orang yang ngliat pake sebelah mata pun udah tau, pyuhhh orang desa tuh... lihat dong penampilannya yang kayak orang mliwang (Desa terpencil pelosok nun jauh disana).  Dimanapun anda duduk, dimanapun anda bernafas yang lagi iseng buka blog ebleh ebleh ini, di suatu sore yang gatal ini (seharian belum mandi), kalo gue lagi ngumpul sama temen temen pasti gue di ejekin mulu, tmn: orang desa lu ga pernah mandi, bajunya itu itu aja. ga punya ban serep lu?.

Foto gue yg udah jadi WPAP
Nah berhubung itu gue pengen banget dong tampil oke layaknya manusia beradab, maka dari itu, dari jaman plato, gue pengen bikin kaos yang beda, keren, yang orang lain ga ada yang punya, simple aja si warnanya putih, cuman tampilan muka depan dada  gue aja yang beda. biar orang desa begini gue jago desain, lihat dong desain kaos gue.

masalah sekarang gue tinggal dikampung, desa, pelosok jauh dari fasilitas gituan, makanya gue bingung nah cara bikinnya kek gimana pula?

*mikir*
udah ah gue mau mandi.

ini sambungan tulisan diatas lho, ini jam 21.48 waktu indonesia bagian barat, tepatnya waktu merkawang tuban jawa timur, pikiran gue jadi berubah nih, gue sekarang pengen jadi pertapa dan melupakan segalanya tentang kaos dan tetek mbengeknya. entah kenapa gue jadi eneg aja rasanya melihat perdaban manusia yang sekarang. gue merasa seperti manusia yang ditelantarkan secara halus seperti menelantarkan cacing ke dalam kotoran kuda secara biadab psikologi saya di suguhi pantat amis yang udah 3 hari nggak cebok. (kuda kali ya setahun ga cebokan).

udah ga ada lagi tuh rencana mau ini mau itu dengan bangsa manusia diluar sana, sambung besok lagi dah.
Pengen mem-perkaos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar