Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Guardiola kandidat kuat suksesor Allegri

Aleksander Pato
Hingga akhir window paruh musim 2010/2011 Joseph Pep Guardiola belum juga mendapat sodoran kontrak baru dari manajemen barcelona. hal ini membuat kubu ac milan siap untuk memutuskan kontrak dengan pelatih yang saat ini masih menukangi rosoneri masimiliano alegri, untuk segera meminang Guardiola dan memboyopngnya ke san siro.

Seperti yang sedang santer diberitakan media media italia, bahwa manajemen milan sangat menginginkan pelatih mudah asal catalan itu untuk meramu tim asal kota mode itu. Meski Ac milan saat ini masih memuncaki pimpinan klasemen liga Italia serie A namun, tim besutan alegri tersebut dirasa kurang bermain greget dan memenangkan setiap pertandingan hasil seri atas klun medioker lecce pekan lalu menjadi bukti lemahnya daya gedor milan, meski diperkuat bomber anyar yang direkrut dari sampdoria antonio casano masih belum mampu membawa milan tampil impresif.

sementara itu bomber milan asal brasil Aleksander Pato belum juga pulih dari bekapan cedera, sedangkan ronaldinho kembali kekampung halaman dan bermain untuk klun flamengo. praktis milan hanya punya ibrahimovic dan antonio casano selain juga robinho. sempat santer terdengar kabar bahwa balotelli berniat untuk kembali balik kampung dan mengakhiri kontraknya dengan the citizens untuk segera bergabung dengan milan. (01/PEP)
Guardiola kandidat kuat suksesor Allegri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar