Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Munculnya Protokol Para Pemimpin Zionis dan Ancamannya terhadap Dunia Islam

Persitiwa ini terjadi di tahun 1902 M/1319 H., Protokol pada pemimpin zionis dinisbahkan kepada Rabbi Simon benjehuda yang dikuburkan di kota Praha. Tampaknya doktrin-doktrinnya sangat rahasia dan diwariskan  dari generasi ke generasi zionis melalui kode-kode, resume-resume, atau yang dirahasiakan ayah kepada anaknya atau guru kepada muridnya agar tetap terpelihara.
Naskah pertama dari protokol para pemimpin zionis itu diterbitkan pada tahun 1902 dengan perantara ilmuwan Rusia, Sergei Filus, setelah hilang pasca kongres Yahudi I yang diselenggarakan di kota Basel, Swiss, pada tahun 1898 M. setelah doktrin-doktrin itu tersebar, terkuaklah rencana Yahudi di Eropa dan karenanya mereka mengalami penderitaan. Pada Tahun 1906 M, Naskah tersebut telah diterjemahkan kedalam bahasa iIggris agar dunia lebih mengenalnya.
Protokol-protokol itu terbagi kedalam 24 bagian. Masing-masing bagian merupakan protokol yang berdiri sendiri. Namun Protokol tersebut berkaitan dengan seluruh protokol sehingga membentuk sebuah metode rahasia terperinci untuk menghancurkan dunia, lalu cara menguasainya. Hal itu terjadi secara bertahap tanpa disadari.
Protokol para pemimpin zionis itu seperti kita lihat, merupakan pilar utama dalam ideologi zionisme. ideologi itu bertujuan untuk menghimpun kaum Yahudi di negara Palestina (tanah yang dijanjikan). darinya keluar doktrin-doktrin dan rencana-rencana yang tertulis di dalam protokol untuk menguasai dunia secara bertahap hingga negara Israel dapat memimpin dunia ini. Hal itu merupakan ide yang dilandasi ilusi yang diilhami keluarnya mereka dari Mesir pada 3.500 tahun yang lalu.
(1000 Peristiwa dalam Islam - Abdul Hakim al Afifi)
Munculnya Protokol Para Pemimpin Zionis dan Ancamannya terhadap Dunia Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bhre Banyu Bening

0 comments:

Posting Komentar