Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Kalah dan menang

STA (sutan takdir alisyahbana) dalam bukunya yang terbit pada Oktober 1978 mengatakan :

Kalah dan Menang
menang dan kalah
demikianlah selalu perputaran  roda sejarah
dalam perkembangan pribadi dan umat manusia
tetapi jarang disadari
bahwa dalam peredaran sejarah
dan pengalaman kehidupan sehari-hari
sering yang berupa menang itu
ternyata kalah
dan yang berupa kalah itu
ternyata menang

rumit dan membingungkan, namun saya tidak selalu sepakat dengan STA yang mengatakan bahwa menang dan kalah itu sama, karena pada hakekatnya menang ya menang, kalah ya kalah, namun tentu saja dalam hal ini menyangkut konteks yang berbeda dengan apa yang diketengahkan STA, karena sesungguhnya yang akan saya ketengahkan  disini adalah tentang sebuah kompetisi yang tentu saja akan menghasilkan pemenang dan menyisakan pecundang, ya... yang saya maksud disini adalah  tentang sebuah kompetisi blog yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, beberapa bulan yang lalu,  yang diikuti oleh 799 blogger dari seluruh indonesia termasuk saya, kini telah  mengerucut  hingga menghasilkan pemenang yang benar benar pemenang berikut adalah daftar pemenang kontes tersebut.

Juara pertama adalah Oktavia H.H, saya ucapkan selamat, pemilik blog ini adalah seorang cewek berusia 23 tahun dan berhak atas netbook, wouw.... hadiah yang fantastis sekali bagi saya, Robitotul Asna juara kedua dan berhak atas sebuah blackbery, pemilik blog yang blognya didominasi warna hijau dengan motif aneka buah buahan ini adalah seorang cewek berumur 22 tahun ini adalah Mahasiswa Universitas Airlangga, untuk cewek yang satu ini memang blognya tidak sekeren blog saya tapi the second winner ini memang basiknya menyukai dan pandai menulis, sejak masih duduk di bangku SD begitulah kira-kira seperti yang saya kutip langsung dari profil blognya, so exactly kapasitasnya tak bisa diragukan  lagi. hemmm congratz for you...
untuk pemenang yang lain selamat ya... bukannya enggan membahas kalian di kolom blog saya tapi sudah tidak alasan lagi untuk meremehkan kredibilitas kalian sebagai seorang penulis blog, dan saya lebih tertarik untuk mengeksploitasi kepecundangan saya, cowok cakep pecundang ini sudah banyak mengikuti kontes blog dan selama bolak balik ikut ajang macam itu, tak pernah menang sekalipun, jangankan juara satu, sepuluh besarpun tak dapat, kalah terus di berbagai ajang kontes blog, mulai dari kontes blog pertamina, hingga Djarum black competition.
postingan ini akan saya penuhi foto-foto cakep ahhh.. daripada mau eksis di tipi gak kesampaian,, cukuplah bagiku eksis di kolongan jembatan punya saya ini...semoga gak ada yang protes.

hemmm ini dia pose bergaya bankir yang lagi mikirin utang... duit dikantong menipis membuat diri ini semakin ingin marah dan brakkkkk tembok yang tak bersalah tiba-tiba terkena hantaman kepalan tangan.
Krieeeeettt Grobyak..... dan sudahlah saya akhiri saja penampakan diri saya.

Kalah dan menang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar