Poster Hemat Energi

Poster kampanye hemat energi yang dibuat dengan pemborosan energi, ketika saya membuat gambar poster yang bagus itu yang kayak diatas itu, memakan waktu lumayan lama  lho..sekitar satu jam setengah (sambil blogwalking sih..), coba saja kita angan - angan berapa banyak energi yang terpakai untuk membuat sebuah gambar poster yang sangat bagus seperti  gambar diatas sangat ironi sekali ya, saya berusaha mengampanyekan hemat listrik hemat energi, tapi energi yang dipakai untuk membuat media kampanye-nya saja bisa dibilang tidak hemat.

Gambar diatas itu kayaknya keren kalau di tempel di kaos, kayaknya si... karena ini negara demokrasi ya, jadi boleh bilang setuju boleh bilang tidak tergantung masing-masing individu sesuai hati nuraninya (hanura donk??) bukan!! ini bukan kampanye politik tapi kampanye hemat energi, mulai dari sekarang, yukk belajar berhemat, berhemat apa aja mulai dari hal kecil sampai hal yang besar.

Related Posts:

16 komentar:

  1. betul pep,,kalau posternya ditempel di kaos keknya mantep and gokilz,,

    tenyata buat nya gak butch waktu sedikt juga yakz

    BalasHapus
  2. Boleh.. karena Hemat pangkal kaya... hehehehe

    BalasHapus
  3. keren pep...
    jadi inget peristiwa yg matiin lampu sedunia..
    negara yg paling antusias di eropa.
    mulai sekarang kita mesti hemat listrik soalnya kalo ga hemat bisa jeboll kocek.hahah

    BalasHapus
  4. simple tapi bagus banget effect lampunya

    BalasHapus
  5. koq posternyah gak di pajang sih

    BalasHapus
  6. vektornyah kerennnnn *loh gak nyambung blas*

    BalasHapus
  7. salut lanjutin kampanye dengan kehidupan sehari hari....

    BalasHapus
  8. kalau bisa sih jangan berhenti sampai di poster,ntar posternya luntur hilang semangat lagi heheheh, semangatnya di kehidupan sehari2 nya terutama...salam kenal teman

    BalasHapus
  9. @ihsan mufthi

    kayaknya si gitu sob..

    BalasHapus
  10. iya keren tuh kalau dijadikan kaos ngomong ini blognya keren pengunjungnya juga banyak neh kayaknya orangnya bersahabat banget ya.. anak uii angkatan tahun berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku bukan anak uii gan, cuman kebetulan pernah ikut kontes seo uii ;D thanks for visit

      Hapus