Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Process Explorer

Introduction

Process Explorer adalah sebuah utilitas manajemen proses yang mengambil sebuah tempat di Task Manager. Ia akan menampilkan informasi terperinci mengenai proses termasuk ikon, command-line, full image path, memory statistics, user account, atribut keamanan, dan banyak lagi. Ketika Anda melakukan zoom in pada proses tertentu Anda dapat daftar DLL yang telah dimuat atau sumber daya sistem operasi yang telah terbuka. Sebuah kemampuan pencarian yang memungkinkan Anda untuk melacak sebuah proses yang memiliki sumber daya yang dibuka, seperti file, direktori atau kunci Registry, atau untuk melihat daftar proses yang memiliki DLL dimuat.
Tampilan Proses Explorer terdiri dari dua sub-jendela. Bagian atas selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif,sedangkan informasi yang ditampilkan pada bagian bawah jendela, yang dapat Anda dekat, tergantung pada modus yang Process Explorer ada di: jika berada dalam modus menangani, Anda akan melihat bahwa proses menangani dipilih di bagian atas jendela telah dibuka; jika Process Explorer dalam modus DLL Anda akan melihat dan memori DLL-file dipetakan bahwa proses telah dimuat.

Process Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat dengan cepat yang akan menunjukkan proses-proses khusus yang ditangani dibuka atau DLL dimuat. Kemampuan unik Process Explorer membuatnya berguna untuk melacak DLL-versi atau menangani masalah kebocoran, dan memberikan pemahaman tentang cara kerja Windows dan aplikasi.

The Main Window

VIEWS
Proses Explorer menampilkan secara standar dua panel: panel atas adalah daftar proses yang baik dan bagian bawah menampilkan daftar DLL dimuat ke dalam proses dipilih dalam pane atas, atau daftar sumber daya sistem operasi menangani (file, kunci Registry , sinkronisasi objek) proses telah terbuka; yang menentukan modus tampilan informasi yang ditampilkan dalam pane bawah. Untuk mengaktifkan tampilan, gunakan View | Lower Pane item menu, tombol toolbar yang sesuai (yang matikan), atau Ctrl + D (DLL lihat) dan Ctrl-H (menangani view) kunci akselerator.
Jika Anda hanya tertarik untuk melihat proses yang berjalan pada sistem Anda Anda dapat menyembunyikan panel yang lebih rendah dengan memilih View | Hide Lower Pane, tombol toolbar yang sesuai, Ctrl + L, atau dengan mendrag panel pembagi ke dasar Proses jendela explorer. Anda dapat membawa kembali panel yang lebih rendah dengan memilih View | Show Lower Pane, mengetik Ctrl + L atau memilih tombol toolbar lagi.


MINI GRAPHS
Process Explorer termasuk toolbar dan mini grafik untuk CPU, memori, dan jika pada Windows 2000 atau lebih tinggi, I / O history, di bagian atas jendela utama. Mereka dapat diubah ukurannya dengan mengatur satu sama lain atau diseret sedemikian rupa sehingga masing-masing pada baris yang terpisah. Mini-grafik menunjukkan aktivitas sistem  history dan mouse melayang di atas sebuah titik pada sebuah grafik akan ditampilkan dalam tooltip terkait dengan waktu dan proses informasi untuk titik waktu. Sebagai contoh, tooltip untuk mini-CPU grafik menunjukkan proses yang merupakan konsumen terbesar dari CPU. Mengklik pada salah satu mini-grafik membuka dialog Informasi Sistem.

Refresh Rate dan Perbedaan Highlighting
Tingkat Konfigurasi di manaa Process Explorer refresh jendela dengan menggunakan View | Update Speed menu item. Anda dapat me-refresh tampilan secara manual setiap saat dengan View | Refresh, refresh tombol toolbar, atau dengan menekan F5. Beberapa pemeriksaan, seperti apakah proses adalah bagian dari objek Ayub atau menggunakan. NET runtime, hanya terjadi selama proses startup. Tekan F5 untuk memiliki Process Explorer memeriksa ulang status semua proses.

Process Explorer untuk membantu Anda melihat item apa yang berubah dan merefresh. Item, termasuk proses, DLL, dan menangani, yang keluar atau yang telah tertutup yang ditunjukkan  dengan warna merah dan item baru ditampilkan dalam warna hijau. Jika refresh rate tidak berhenti penyorotan tetap berlaku untuk interval yang ditentukan oleh Pilihan | Durasi Sorot Perbedaan dialog, yang memiliki nilai default dari 1 detik. Jika Anda menghentikan sebentar menampilkan perbedaan penyorotan ini hanya berlaku sampai waktu berikutnya Anda me-refresh secara manual.

Save
Bila Anda memilih File | Save Process Explorer akan menyimpan isi Proses dan bawah panel, jika menunjukkan, sebagai sebuah teks tab-delimited file.

Shutting Down atau Logging Off
Gunakan File | Shutdown menu item untuk shutdown, reboot, logoff mengunci atau sistem. Jika tersedia, menu juga menawarkan pilihan untuk menangguhkan berhibernasi dan sistem.

Run
Gunakan opsi ini untuk menjalankan aplikasi lain dari Process Explorer menggunakan standar Windows Run dialog.

Run as
Varian ini pada perintah Run memungkinkan Anda untuk memasukkan kepercayaan alternatif untuk meluncurkan aplikasi. Process Explorer Windows memanfaatkan fungsi yang sama seperti Windows Runas perintah untuk memberikan dukungan ini. Runas item menu yang tidak hadir pada Windows 9x.

Jalankan sebagai Limited User
Varian ini pada perintah Run menjalankan aplikasi yang Anda tentukan dalam account yang sama seperti yang dilakukan oleh Process Explorer, tapi tanpa hak akses administratif atau keanggotaan dalam grup administrator lokal. Pilihan ini membatasi eksposur dari sistem anda dari aplikasi, seperti Internet Explorer, yang mungkin bisa dikompromikan melalui akses data yang tidak dipercaya.


Process Explorer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar