Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

INKSCAPE Vector Graphic Editor


Banyak Software yang biasa digunakan untuk membuat Gambar Vector, diantaranya adobe ilustrator, CorelDraw, atau Xara X, namun semua software tersebut bukan software free alias software berbayar dan bahkan open source, sebuah software vector graphics open source baru saja dirilis pada bulan november ini software tersebut adalah Inkscape.

Open Source vector graphics editor, dengan kemampuan serupa dengan Illustrator, CorelDraw, atau Xara X, dengan menggunakan standar W3C Scalable Vector Graphics (SVG) file format.

Inkscape SVG mendukung banyak fitur canggih (markers, clones, alpha blending, dll) dan sangat hati-hati diambil dalam merancang streamline antarmuka. Sangat mudah untuk mengedit node, melakukan operasi jalan kompleks, trace bitmaps dan banyak lagi. Inkscape juga bertujuan untuk mempertahankan demi berkembangnya komunitas pengguna dan pengembang dengan menggunakan open and free, pengembangan berorientasi masyarakat.

Tertarik?? buruan kunjungi dan sownload dari Portal Inkscape disini 



INKSCAPE Vector Graphic Editor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar