Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

MAC Address Changer v5 "For Review"

MAC Address Changer Technitium ini adalah software buatan programer india, dan fungsinya menurut web site resminya http://www.technitium.com memungkinkan kita untuk mengubah Media Access Control (MAC) Alamat dari Network Interface Card (NIC), bagian ini yang membuat saya bingung MAC Adress ternyata bisa diubah ya?? sedangkan menurut teori yang saya dapat dari bangku kuliah, MAC address itu adalah alamat hardware atau perangkat keras default bawaan dari vendor penyedia perangkat keras, dan teori yang saya dapat menyatakan kalo MAC adress itu sampai kapanpun nggak bisa diubah, yang jadi soal menurut pemikiranku yang masih sulit untuk mencerna ini semua, kalo MAC addres ini bisa di ubah menurut e... naluri yang aku kembangkan berdasar kumpulan kumpulan teori dari google dan sebagainya, menurut hemat saya, berarti kalo kita ubah kita change MAC addres kita dari default bawaaan vendor yang kita pake, berarti otomatis ketika kita terkoneksi ke jaringan internet, maka address kita pun mungkin akan dideteksi sebagai perangkat yang baru, karena kita telah meninggalkan MAC yang lama eh.. begitulah kira kira, ehm..
kalo aku si, masih takut nyoba software ini, takut terjadi apa apa sama komputer aku, berbagai macam perasaan was was timbul.. loh nanti kalo komputerku gagal booting terus gak bisa dipake lagi gimana dunk?? ini komputer satu satunya... prend cry terus kalo nanti tak pake untuk koneksi internet terus MAC Address saya di blok gara gara MAC address-nya tak utak atik.. gak boleh buat koneksi internet gimana dunk?? karena menurut teori yang saya dapat ni ya.. MAC adress itu bersifat unique, atau beda antara satu perangkat keras dengan perangkat keras lain, jadi aku takutnya Mac Address aku ada nyamaen terus komputerku di isolasi dari dunia maya gmn dunk?? ahhhh semua itu hanya hanya teori..

ehm ternyata itu semua cuma bayangan hitam penuh keraguan yang harus kubuang,,,, ternyata software ini sangar untuk mengelabui, terutama pada saat kita terhubung di sebuah jaringan hotspot dan lain lain. kita bisa kedetek sebagai sebuah perangkat yang baru di internet dan tentu saja ada keuntungan pribadi bagi diri saya sendiri hehehe semoga anda tahu yang saya maksud karena saya takut blak blakan bicara terus ketauan wa... bisa bisa di banned I***n saya huhuu.... itu juga keuntungan yang saya dapat ternyata membuahkan hasil uang recehan.. hahaha Ahhh teori... buat yang tertarik sama software ini bisa di coba ko' di download sendiri dari website resminya technitium, gratis, cuma biaya ngeNEt lu aja yg bayar... hehehe jer besuki mowo beyo kata orang jawa.wink salam
MAC Address Changer v5 "For Review" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar