Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Download Film Baru Deadpool (2016)

Deadpool adalah film pahlawan super dari Marvel yang memasukkan unsur-unsur sifat mulia yang biasanya memang berlebihan dalam film seperti ini, tetapi dengan sedikit elemen nyentrik yang masih terkendali.

Ini adalah film yang flamboyan, tak lebih dari hiburan sintetis dengan keunikan komedi gelap.

Tokoh utamanya, Wade Wilson (Ryan Reynolds), memakai kostum yang mirip tiruan kostum Spider-Man, tapi Anda bisa lihat pakaiannya itu rada kotor, dan kelakuannya lebih buruk lagi.

Ketika Wade bicara (kurang lebih bisa dilihat sepanjang film), dia kedengaran seperti Jim Carrey 20 tahun lalu – seperti gabungan tokoh Ace Ventura dan The Mask yang comel dan senang mengerjai orang – digabungkan dengan sikap keras kepala dan sok tahu seperti tokoh di acara Comedy Central Celebrity Roast, ditambah lagi sedikit gaya gangsta rap. begitulah kata review situs bbc indonesia

Berita terbaru menyebutkan deadpool akan dipertemukan dengan spiderman dalam sekuel film superhero terbaru, nah bagaimanakah jalan ceritanya langsung saja unduh / donwload di link dibawah ini :

Tanggal Rilis: 10 Februari 2016 (Indonesia)
Genre: Superhero, Comedy
Rating: Dewasa
Sutradara: Tim Miller
Durasi: 108 menit
Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand
Studio: Marvel Entertainment, 20th Century Fox
download
Download Film Baru Deadpool (2016) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar