Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk disingkat PGN (IDX: PGAS) adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi.
Untuk memperkuat Tim PGNsebagai perusahaan publik terkemuka yang bergerak di bidang pemanfaatan gas bumi, kami mengundang professional yang memiliki integritas, dapat berkomunikasi secara handal dengan pihak eksternal, dan siap bekerja keras untuk bergabung dalam tim kami sebagai:
SPECIALIST EXTERNAL COMMUNICATION
A. Tanggung Jawab
Untuk memperkuat Tim PGNsebagai perusahaan publik terkemuka yang bergerak di bidang pemanfaatan gas bumi, kami mengundang professional yang memiliki integritas, dapat berkomunikasi secara handal dengan pihak eksternal, dan siap bekerja keras untuk bergabung dalam tim kami sebagai:
SPECIALIST EXTERNAL COMMUNICATION
A. Tanggung Jawab
- Memonitor, mengevaluasi dan melakukan penyusunan kebijakan external communication dan media relations serta monitoring penerapan kebijakan Mengelola pelaksanaan strategi komunikasi perusahaan kepada stakeholder;
- Memonitor , mengevaluasi dan melakukan pengelolaan program pemberitaan media sebagai implementasi komunikasi eksternal perusahaan;
- Memonitor, mengevaluasi dan melakukan pengelolaan crisis communication external perusahaan;
- Memonitor dan mengevaluasi kegiatan relasi media, meliputi:
- Perencanaan kegiatan relasi dengan pihak media
- Kegiatan media relations
- Pendidikan Minimal S1;
- Pria/Wanita;
- Usia Maksimum 35 Tahun;
- Mampu berbahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang komunikasi internal dan eksternal;
- Memiliki kemampuan menulis artikel publikasi organisasi di media;
- Memiliki kemampuan untuk mendiagnosa kebutuhan komunikasi dan penanganan krisis komunikasi dengan pendekatan yang terstruktur untuk melibatkan kelompok stakeholder;
- Memiliki kemampuan untuk memfasilitasi komunikasi antara pihak-pihak terkait dan memungkinkan transfer pengetahuan antara para stakeholder;
- Mampu menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sebagai media komunikasi Humas;
- Mampu melakukan penelitian dan mengevaluasi hasil kegiatan Humas;
- Dapat bekerja dalam deadline, teliti, serta berorientasi pada hasil;
- Dapat bekerjasama dengan tim maupun individual, kreatif dan proaktif;
- Menguasai komputer (Microsoft Office dan internet);
- Surat lamaran ditujukan kepada Director of Human Capital & General Services;
- Lamaran dikirim ke alamat email: recruitment.pgn@pgn.co.id paling lambat tanggal 9 Oktober 2015;
- Hanya Pekerja yang memenuhi persyaratan umum dan khusus serta memiliki kualifikasi terbaik yang akan dipanggil;