Lowongan Kerja PDAM Demak ~ PDAM (Perusahaan Air Minum Daerah) adalah sebuah perusahaan yang dikelola oleh pemerintah daerah, perusahaan ini bertugas melayani pemanfaatan dan distribusi air minum bersih bagi masyarakat umum, Setiap provinsi, kabupaten, dan kotamadya di seluruh Indonesia pasti terdapat Perusahaan Air Minum Daerah.
PDAM Kabupaten Demak adalah perusahaan penyedia dan pendistribusi air minum yang ada di Kabupaten Demak, saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi sumber daya manusia Sarjana Strata 1 dan Diploma 3 dengan rincian sebagai berikut :
Syarat - Syarat Pendaftaran :
1. Surat lamaran ditulis tangan, tinta warna hitam di atas kertas folio bergaris dan jangan lupa untuk mencantumkan kode formasi serta nomor HP pada surat lamaran kemudian dimasukkan ke dalam stopmap kertas :
3. Fotocopy KTP atau surat keterangan KTP sementara yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Dinas kependudukan dan catatan sipil.
4. SKCK asli dari kepolisian setempat (sesuai KTP / surat keterangan KTP sementara).
5. Surat keterangan daro dokter pemerintah (asli) atau tidak difotocopy.
6. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan (data diri pribadi, pendidikan dan pekerjaan).
7. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai / daftar nilai, sesuai persyaratan pendidikan yang ditentukan untuk formasi yang dilamar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
8. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja (jika ada).
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi anda yang telah memenuhi syarat - syarat dan melengkapi berkas lamaran sesuai dengan yang ditentukan kemudian dapat dikirimkan secara langsung ke alamat :
Kantor PDAM Kab Demak
Jl. Sunan Kalijaga No. 64
Kab Demak – Jawa Tengah
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 16 Oktober 2015
PDAM Kabupaten Demak adalah perusahaan penyedia dan pendistribusi air minum yang ada di Kabupaten Demak, saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi sumber daya manusia Sarjana Strata 1 dan Diploma 3 dengan rincian sebagai berikut :
No
|
Formasi
|
Tingkat Pendidikan
|
Jumlah
|
1.
|
Hubungan Langganan
|
S1 (SSos)Ilmu Komunikasi
|
2
|
S1 (SIP) Ilmu Pemerintahan
|
1
|
||
S1 (SAB) Administrasi Bisnis
|
1
|
||
2.
|
Keuangan
|
S1 (SE) Ekonomi Manajemen
|
2
|
S1 (SE) Ekonomi Akuntansi
|
2
|
||
S1 (SPd) Bahasa Inggris
|
1
|
||
D3 (AMd) Non Teknik
|
4
|
||
3.
|
Perawatan Teknik
|
S1 (ST) Teknik Mesin
|
1
|
S1 (ST) Teknik Elektro
|
1
|
||
4.
|
Perencanaan
|
S1 (ST) Teknik Sipil
|
1
|
S1 (SSi) Studi Mat non Pendidikan
|
1
|
||
5.
|
Produksi
|
S1 (ST) Teknik Kimia
|
1
|
S1 (ST) Teknik Lingkungan
|
2
|
||
S1 (SKM) Kesehatan Masyarakat
|
1
|
||
D3 (AMd) Teknik
|
19
|
Syarat - Syarat Pendaftaran :
- WNI Pria / wanita yang dibuktikan dengan fotocopy KTP atau surat keterangan KTP sementara yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Dinas Kependudukan dan Tata Cara Pendaftaran Sipil sebanyak 1 lembar.
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 34 tahun per 30 September 2015
- Tidak berstatus sebagai pegawai negeri sipil, anggota TNI / POLRI / BUMN / BUMD
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) asli dari kepolisian
- Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter pemerintah.
- Fotocpy ijazah dan transkrip / daftar nilai sesuai persyaratan pendidikan yang ditentukan untuk formasi yang dilamar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
- Lulusan PTN / PTS status minimal terakreditasi B dengan IPK minimal 2,75.
1. Surat lamaran ditulis tangan, tinta warna hitam di atas kertas folio bergaris dan jangan lupa untuk mencantumkan kode formasi serta nomor HP pada surat lamaran kemudian dimasukkan ke dalam stopmap kertas :
- S1 : stopmap kertas warna merah
- D3 : stopmap kertas warna kuning
3. Fotocopy KTP atau surat keterangan KTP sementara yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Dinas kependudukan dan catatan sipil.
4. SKCK asli dari kepolisian setempat (sesuai KTP / surat keterangan KTP sementara).
5. Surat keterangan daro dokter pemerintah (asli) atau tidak difotocopy.
6. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan (data diri pribadi, pendidikan dan pekerjaan).
7. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai / daftar nilai, sesuai persyaratan pendidikan yang ditentukan untuk formasi yang dilamar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
8. Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja (jika ada).
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi anda yang telah memenuhi syarat - syarat dan melengkapi berkas lamaran sesuai dengan yang ditentukan kemudian dapat dikirimkan secara langsung ke alamat :
Kantor PDAM Kab Demak
Jl. Sunan Kalijaga No. 64
Kab Demak – Jawa Tengah
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 16 Oktober 2015