Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Update Wajah Pemain PES 6 Terbaru 2016

Dear pecinta PES 6, berikut ini akan kita lansir update wajah terbaru pemain pemain yang berkiprah di musim 2016/2017.

Update terbaru wajah pemain PES 6 untuk musim 2016/207 ini diambil dari beberapa forum di pes-patch untuk lebih mudahnya rekan rekan dalam proses pengunduhan maka kita jadikan satu disini dalam satu postingan saja. untuk saat ini baru beberapa update wajah pemain dulu, nanti akan menyusul.

Adapun tutorial cara meng-update wajah pemain untuk PES 6 dapat anda kunjungi di postingan lama di blog ini, lebih cepatnya klik saja di link berikut ini http://pepesiwak.blogspot.co.id/2010/09/memiripkan-face-player-di-pes-6.html ikuti petunjuknya step by step, memang agak sedikit rumit namun bila sudah terbiasa akan mudah.

OK langsung saja berikut ini adalah update wajah pemain PES 6 terbaru, lionel messi, neymar, suarez, andrea belotti, dan beberapa pemain lagi akan kita update beberapa hari lagi, harap sabar ya. selamat bermain PES 6.

1. Lionel Messi



2. Luis Suarez
3. Neymar
4. Andrea Belotti
*update terbaru Jasper Cillessen (Barcelona)
*Update terbaru wajah pemain untuk PES 6 Edinson Cavani (PSG)
Update Wajah Pemain PES 6 Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali

0 comments:

Posting Komentar