Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Menanti Patch Update 2012 Pes 6

Dear PES 6 Mania, setelah musim 2010-2011 berakhir tampaknya kita tidak perlu lama lagi menunggu update terbaru PES 6. kabar yang saya dapat dari akun Facebook Shollym Patch dalam akhir bulan juli sampai pertengahan agustus tahun ini mereka akan mengeluarkan patch update untuk musim 2012 mendatang, untuk saat ini mereka sedang menunggu hingga bursa transfer musim 2012 mendatang berakhir.

Untuk patch update pemain (Option File), face and hair, flag, emblem, logo, dan pernak pernik lainnya dari versi original nampaknya kita harus bersabar menunggu dari bro dadan yang sekarang kabarnya lagi rehat dulu nunggu sampai bursa transfer berakhir bulan depan, untuk patch pipa32 sepertinya juga bakalan keluar bulan depan.

Bagi yang penasaran pengen tahu kayak apa sih update dari shollym patch itu, nih gua culik beberapa screenshoot dari akun facebook shollym patch.  silahkan disimak dan selamat menanti update PES 6 untuk musim depan.






Kalo kita perhatikann PES 6 ini masih lumayan untuk dimainkan, mengingat system requirements yang dibutuhkan nggak terlalu gedhe, dia masih bisa jalan di vga on board,  dan ram yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar 512 Mb sudah cukup buat memainkan PES 6 ini.
Semoga berguna buat para PES 6 Mania!

UPdate : Pengumuman option file update transfer pemain musim 2011/2012 versi original (non patch) bulan september 2011 sudah bisa diunduh dengan mengunjungi link ini http://pepesiwak.blogspot.com/2011/09/update-transfer-pemain-pes-6-20112012.html, terimakasih.
Menanti Patch Update 2012 Pes 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali