Share - Life - Techno

Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja BUMN, Download Vector, Koran Gratis, Desain Grafis, Tips Blog, Tips IT, Artikel Pendidikan, Artikel Sejarah, Artikel Islam, Update Patch PES6, Dangdut Academy3

Patch Update Player PES6

Hai hai..... Akhi-akhir ini pepi lagi keranjingan banget nyari update an buat Pro Evolution Soccer 6, buat bro semua yang memang Antusias banget sama game ini, nih Pepi kasih update an player terbaru September 2010.
Pepi dapet dari kang dadan cuman di tempat beliau temen temen penggemar PES 6 banyak yang kesusahan download di microcreator, jadi nih pepi upload lagi di file hosting yang nggak ribet, (Sory kang bukan maksud hati hendak menyaingi Photobucket). 
Nah udah cukup basa basinya nih gan, langsung sedot aja.. DOWNLOAD Alternatif

Cara Update:
1. Download Filenya yang berbentuk zip.
2. Ekstrak file tersebut.
3. Copy File KONAMI-WIN32PES6OPT ke dalam folder 'Option File' ke folder
   save PES 6 anda (contoh C:\Documents and Settings\Administrator\My
   Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1).
Dalam file ekstrak situ nanti juga ada petunjuknya kok.

Kata mas dadang, sebenarnya ini adalah Patch update player untuk PES 7, tapi bisa kok dipakai buat Pro Evolution Soccer 6, Nah untuk Logo Club dan Flag di PES 6 yang amburadul dan semerawut lantaran di Update playernya, nih Bro semua bisa download update logo flag 3D nya, terdapat 2 file.

1. unknow_00535.flg
2. unknow_00536.flg

Tapi bentar dulu, untuk update flag dan logo ini, kita perlu menginstal dulu aplikasi Dkz studio 0.92b (aplikasi ini memang berjalan untuk PES 6) temen - temen bisa googling sendiri aja, lha ini yang bikin bingung aplikasi ini sendiri berbahasa spanyol,  jadi untuk mengInggriskannya kok nggak di indonesiakan ya? Photobucket (aduh rumit banget bahasanya... memang beginilah bahasanya seorang doktor lulusan harvard university Photobucket) So, temen - temen harus punya patch englishnya,  biar nggak susah  nih pepi udah siapin download patch english.dsl langsung klik aja, selanjutnya untuk menambahkan patch englishnya gampang banget, copy file tersebut  kemudian paste ke dalam folder language di dalam instalasi Dkz Studio (Misalkan C:\Program Files\Dkz Studio 0.92B\Language), nahh filenya di paste ke dalam folder Language. kalo sudah buka aplikasinya -> pilih Configuracion -> Idiomas -> dan pilih english. kemudian klik guard -> pilih si, nah aplikasinya sudah bisa berbahasa inggris  (Selamat Mencoba)

kalau sudah dapet aplikasi Dkz Studio 0.92B dan sudah bisa berbahasa inggris sekarang lanjutkan cara update flagnya.

Cara Update :

1. Buka Aplikasi DKZ studio
2. Setelah Aplikasi Dkz Studio Siap, open file 0_text di folder Dat yang ada di direktori C:Konami\Pro Evolution Soccer\dat
3. Cari Kode nomor 00535.flg dan 00536.flg,
4. Sorot atau klik  masing2 file Lalu replace sama file yang sudah di download dengan cara import file,,,
5. save as di sembarang tempat, klo sudah,baru replace O_text lama dengan 0_text yang baru

Oke Guys, Mudah mudahn enggak bingung, kalo bingung bisa meninggalkan pesan di kotak komentar di bawah.

Enjoy It! Then Play Your Game!!
Patch Update Player PES6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Muta'ali